Perjalanan Kecilnya Part 2 ^_^

Alhamdulillah di usianya yg mau menginjak 1 tahun 4 bulan anakku semakin pintar ^_^

Ada aja yg dilakukannya..

Bermain, panjat-panjat, selalu pengen coba hal baru..

Untuk saat ini sih dia suka banget makan jely..

sampai-sampai dagangan wawanya curiga dia yg ngabisin😀

Trus sudah bisa bilang OM dan Kaka🙂

kl kaka sih baru tadi pas disuruh panggil kakanya eh ternyata dia ngikutin..

Kalo omnya minggu kemarin pas ada temennya om yg nyamper..

Anakku termasuk dalam tipe kecerdasan yg mana yah??

Mungkin kinestetik x y coz ga mau diem banget..

Suka kabur sendiri aduh sekarang mah kalo pagar dibuka teh..

Tau-tau dah sampai belokan aja, di panggil malah makin cepet jalannya.

Sebelumnya sih kalo mamanya ngumpet dia nangis balik lagi nyariin, tapi skr ga..DICUEKIN Hhhmmm

Oy dia juga kl kentut trus ketawa-tawa kenceng banget dan dia coba lagi kentut..

Kalo ga bunyi cengengesan aja he3..Ga tahan gitu liat muka ngedennya😀

That’s my boy🙂

Selalu ada keceriaan dan keriangan setiap harinya ^_^

Sayang Al selalu

28-07-2012

Kemarin dia tanpa sengaja naik trus loncat dari kursi coca-cola..

Mungkin asyik eh jadi keterusan, naik loncat mulu..

Khawatir pas gitu tapi ga ada yg lihatin, bahaya..Kursinya kan lumayan tinggi😦

Kl liat mm or ayahnya shalat suka ikutan nimbrung,,

Pasti deh duduk di sajadah paling depan langsung sujud,

ya walaupun belum sempurna masih kyk nungging rupanya he3😀

Ikut sahur aja, tar subuh baru deh kita tidur lagi..

Sudah mulai senang bula/ik baca buku sampe bukunya di sobekin hhmm..

Tetap semangat n aktif y sayang ^_^

31/7/2012

Tadi pagi waktu mau berangkat anakku sudah bawa-bawa kunci motor aja.

Trus dia coba buka deh gembok pagar dengan kunci itu he3..

Padahal dah beberapa x di kasih tau kl itu kunci motor😀

Masih penasaran berlanjut lari ke gembok motor,,

Tetap keukeuh dengan kunci motory ^_^

Di kasih tau kuncinya yg itu ga mau malah marah trus pindah ke motor sebelahnya..🙂

Dasar udah ngerti n tau kebiasaany kl pagi ngapain aja..

Oy kemaren qt beli es buah tapi dia tetep pgn nongkrongin di tukang es itu, padahal kan lama:/

Begitu esnya udah jadi baru deh mau diajak ke yg lain lagi..

Ribut aja selagi tunggu es..Ngomong terus he3..

Diajarin bilang es buah, kty wa wah Hi3..😀

1/8/2012

Jagoanku sudah tidur, mungkin kecapean..

Kayaknya makin hari bajunya makin kotor banget deh, pasti makin aktif banget kl di tinggal d rumah neknya

Katanya  hari ini gnti 4x so 2x rendem di air, ga ketauan perginya hi3..

Tau-tau pas dicari udah ada di kamar mandi😀

He3 dasar al..Kl dirumah juga emang gitu skr kegemarannya, da yg isi ja dikit air langsung deh nyebur🙂

Sekarang udah bisa lompat walaupun versi dia sendiri (lompat 1 kaki :D)

Kl dsruh Loncat langsung deh, dia seneng banget..

Trus suka becandain akenya tuh..

Kl dia lagi makan ciki trus mau ngasih ceritanya mah, eh udah deket pasti langsung di makan sendiri (sambil ketawa-tawa :D)

Kl dirumah sukanya ajak main adeknya, kl d blgn “kaka adeknya nangis ajak maen” pasti langsung nyamperin..

Kl adeknya lg dikamar n kedengaran lg nagis pasti langsung di samperin ^_^

Mmmmm pa lg y yg kelewat?Lupa deh…😀

03/08/2012

Tadi subuh diledekin soal ekpresi mukanya yg terlalu ekspresif eh dia malah ketawa-ketawa he3.

Malah ketagihan pengen di becandain😀

Trus dia langsung pasang ekspresi itu, hi3 ga tahan liatnya gemesin banget😀

pagi waktu lagi suapin sarapan koq lihat dia naik sepeda ternyata sudah bisa langsung, biasanya kl duduk itu muter dulu menghadap kebelakang baru kedepan deh…

Waktu tu juga pernah mm buang dahak ke comberan eh dia malah ngikutin deketin trus ngeludah deh ha3..

Bahaya pinter banger nirunya,,

Pernah niru ayahnya juga sruput es dari mangkok langsung hi3..

hhhhh kangen🙂

jangan nagis n nyusahin wawa y sayang..

jadi anak yg baik…

7/8-2012

aaahhh udah lm bgt pgn nulis tp ga sempet mulu…🙂

Banyak yg lupa nih kyaky tahap apa ja yg udah anakku lakukan..

1. belajar pake sendal (yg besar2 tapiy :D)

2. Suka ikutin mm or ayahy shalat, trus ssudahy lgsg cium tangan n duduk d pangkuan langsung ngajakin berdoa🙂

3. udah bisa say no or yes, but pake anggukkan n gelengan kepala sih he3😀, kebyakan ngerti apa yg d omongin..

4. setelah naik mobil, kl pintu blm d tutup dia bilang tup😀

5. Rider sejati atuh ah,,naek motor langsung diem n pules tidur (Alhamdulillah)

6. Kmrn bantu2 mm dan ayahnya beres2 tp pengeny tuh angkat yg berat2 ja, dkasih yg ringan mlh d lemparin (Sok kuat bgt dasar😛, tp mang kuat sih bak mandi dia yg penuh air ja bisa diputerin 90 derjat sendiri :D)

7. asliy kl d rumah nek naek tangga lgsung molos dr sela-selanya n jatuhin diri deh ke sofa (ikutin Omnya tuh sm kakay :P)

8. udah bisa loncat dua kaki yeaaa, walaupun loncatnya cuma brapa cm gt hi3😀 pernah diledekkin waway, kasih contoh loncat satu kaki gtu, tapi diay blum bisa, liatin ja n brusaha niru😀

9. Udah bisa nyuci atuh ah, ada air motor or mainannya di cuci, ada pakaian di rendem di cuci atuh ah (dbilas gitu pindhin ember sebelahnya)

10. Udah mulai suka di dongengin or nyanyiin kl tidur, or degern mm or ayahnya baca surat pendek, ga protes lg kyk msh kecil🙂

11. Pengen bantuin masak mmnya jugaaa…Btw beli pisau untuk ank kcil yg dr plastik tp tajam gt  kyk d masterchef dmna y??

12. banyak celotehan yg baru2 lg,,,num (yg utama sih minum, cm kdang dia sk da maksud tertentu)

13. kl nangis pinter langsung ngajaky maen ke depan hi3😀

14. loncat2 d kasuuuurrr kyk kakaknya, pa lg kl sambil liat tv n ada musicnya, udah deeehhh buat org jantungan krn harus siaga..

15. sering nyungsep pa lg di mobil, tu leher apa ga sakit y?He3…😀

16. Mandi sendiri, ada air d pancuran langsung dia usap2 ke badannya..lg seneng di air pancuran d bandingkan pake gayung…

Apa lagi yaaahhh??Lupa euy,,,

26/08

 

Yeaa Alhamdulillah akhirnya qt punya rumah sendiri y🙂 (Walaupun aslinya masih tercatat sebagai rumah ortu :D)

Setidaknya anakku punya halaman baru, yg lebih luas sekarang ^_^

Yg selalu jadi mainannya adalah keraaannn air,,hhhmmm:/

Kl ga di depan berarti dia pindah ke kamar mandi dan di rumah itu kamar mandinya ada 3 dung, sesuatu banget yah ^_^

Waktu qt pindahan minggu kemarin dia bantu-bantu juga..

Bantuin UUnya nyapu, trus cabutin rumput di halaman,

Bantu siram tanaman juga..

Kl mm yg nyiram pasti sambil nyanyi :

Siram-siram, siram pohonnya

Siram pohonnya sekarang juga

Siram-siram, siram pohonnya

Siram pohonnya sekarang juga

Ambil selangnya, buka kerannya

Siram pohonnya sekarang juga

dengan nada…..hahaha apa y lupa lagu aslinya teh😀

Pokonya di buat serame n semenraik mungkin deh..

Pengennya bantu terus, bantu nyupi n byuci baju jg..

Pinter deh disuruhnya..

Anakku tuh “dewasa” dibandingkan yg seumuran denganya,

karena sejak dari dalam kandungan pun dia sudah belajar memahami orang🙂 (nurun ayahnya x :))

belajar bagaimana memahami mama n ayahnya🙂

Dia hibur saat mm_nya lg sedih or nangis :’)

Sesuatu yg belum pernah dia lakukan saat masih kecil dulu,

dia lakukan itu saat mm_nya nangis😥

Dia cium pipi mm_nya😥

Semakin menjadi-jadi deh tangisan mm_nya😥😥 :’)

Jd berasa lg he3 Maaf y sayang🙂

Insyaallah mm skr semakin kuat dan ga cengeng lg🙂

Terimakasih banyak y sayang atas keceriaanya n kasih sayangnya u/ mm🙂 :*

Love u my son,,Jaga mereka (ayah n al) untukku ya Rabb..

30/8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s