Perjalanan Kecilnya Part 1 ^_^

Anakku kena campak😦 yg dilanjut pilek (ketularan mamanya sedih nih😦 ) badan anget, ingusan selama 4hari, rewel pas hari ke-3nya.mungkin karena ga enak badannya kali x yah.. Tidur pun ga nyenyak karena mampet, jadi sering bangun n nen.. cepet sembuh y sayang biar qt bisa maen n berenang lagi..

Lucu kalo lagi liat jagoan main🙂 Pantang menyerah kalo dilarang sesuatu tuh hi3..Sedang belajar berdiri lepas tangan, kl lagi pegangan kadang suka dilepasin gitu aja tangannya..lumayan bisa berdiri beberapa detik aja ^_^

Terus senang juga jilatin lantai, bukan jilatin persisnya kayak di tiup2 gitu.padahal sebelumnya yg jadi lahan tiup dia kan perut mamanya or muka ayahnya hi3 ^_^

kalo lagi dibawah suka samperin kamar adeknya (anaknya tante,kenzi).. suka berdiri di pintu sambil ketok2 or langsung masuk ke dalam kl pintunya lagi kebuka..lagi senang-senangya sama anak kecil.disamperin trus n nyosor deh pengen cium-cium mulu..di kasurnya tante dia suka cabutin sticker d tempat tidur hi3, sampe mo abis tuh..

senyum n tawanya ngangenin, kadang keliatan kayak pak tile karena giginya baru tumbuh 2 di bawah..

kata orang-orang sih mata, hidungnya bagus (seperti ayahnya) tatapan matanya dalam dan tajam, bulu matanya juga lentik (wlaupun cuma yg kiri ja he3)..hidungngya keliatan “ada” deh ^_^ cocok jadi pemimpin..

anak selucu itu kan bagus kalo diikutin lomba foto, tapi sayang karena “kesibukkan” ayahnya jd gagal mulu..😦 sedih juga sih, waktu kan ga bisa di ulang lagi..makanya itu jadi salah satu alsan kenapa mm pgen beli netbuk sendiri😥

“““`

Tadi pagi anakku udah dianter kerumah neneknya..Ada wawanya aja n te2h..Neknya lagi berobat..

Sebelum pergi tadi di rumah sempat liat akenya keluarin burung-burung peliharaan, langsung deh teriak-teriak kegirangan ngeliatnya ^_^

Pagar jadi tempat favoritnya mama dan jagoan hi3😀 Soalnya anakku cuma pegangan aja di pagar sambil diri n di goyang-goyang. kadang ada temannya juga yg nyamper, aa yusuf namanya. Anaknya lucu, kira-kira umurnya 5thn gitu.Sukanya naik sepeda yg lebih besar dari badannya. dari belajar yg seriing jatuh sampai akhirnya sekarang bisa! Perjuangan yg menghasilkan n ga pantang nyerah..Pernah di isengin ake juga Ha3, karena sukanya ngintilin di belakang mobil yg jalan ^_^

Oy alhamdulillah di umurnya yg udah 9bln ini mau makannya.. sebelumnya susah banget.. sedih juga sih liatnya..

3bln ga naik-naik timbangannya, ya Alhamdulillah sehat tapinya..Makannya banyak tapi BB_y tetap aja segitu..Mungkin karena lagi aktif-aktifnya jadi terkuras tenaganya..

Hhhmm jadi kangen..tunggu mama pulang y sayang..

Ada kebiasaan jagoan yg buat mama risih, kl sambil nen tuh suka cubit-cubit,maenin, tarik-tarik hidung, mulut dagu, tahi lalat n rambut! Buat gatal gak jelas n bikin ga enak hati deh.makanya mama suka tutupin mukanya pake bantal or tangan.pertama sih di maenin tapi mungkin ga suka jadnya di tarik-tarik, keliatan lagi deh muka mamanya yg cantik hihihi😀

Januari

Semakin hari semakin lucu, Gemesin & pintar aja anakku..

Kangen tadi ga sempet nyuapin gara-gara salah komunikasi ma ayah,,dasar

Mandi suka hirup-hirup air di baknya, terus suka jilat-jilat lantai juga..

Tarik-tarik burungnya, saking semangatnya pe kepeleset di bak hahaha..😀

Selain itu suka kejar-kejar ayam dari pagar

25/1

Waah senangy anakku udah mulai tumbuh gigi lagi diatas sebelah kiri gigi kelincinya ^_^

jadi baru ada 5 giginya hi3..

pantesan selama 1 minggu ini rewel mulu n sering gigit2 kl lg nen,,

UUhh sebentar lagi bisa bilang mama,  Ayah dan Allah ^_^

Alhamdulillah..udah  mau naek sepeda juga..Katanya udah gak takut lagi, malah teriak-teriakan diri-diri di sepedanya hi3..Senangnya ternyata semakin berkembang saja anakku..

17/2

Tak terasa kini jagoanku sudah menginjak umur 1 tahun lebih 2 minggu..

Terima kasih ya Allah karena sampai detik ini Engkau masih memberikan kepercayaan kepadaku untuk menjaganya..

Anakku lagi susah makan lagi..

Dia lagi belajar “Cara Makan” he3..

Sekarang yg dia kejar bukan mie lagi tapi Sendok!

Kalo ada sendok di piring langsung deh dikejar ^_^

Cerdas karena sudah tau yg namanya sendok tuh arahnya ke dalam pakey..

Sering di bula/ik kl salah pakenya..

Sampai sekarang sih belum pernah berhasil mengambil sesuatu dengan sendoknya hi3..🙂

Berantakan semua makanan yg ada di piringnya,,Tapi gpp aku senang banget liat prosesnya..

Selain itu dy juga dah bisa turun dari kasur sendiri, ya karena ada spreinya jd bisa pegangan..

kalau di tempat datar kyk kursi blm bisa kl kakiy blm ngerasain pijakan ^_^

Selain itu anakku sedang belajar tertawa sepertinya ha3..Suka tertawa tidak jelas terbahak-bahak, sperti tertawa yg dipaksakan..

HHhh rindu aku dengannya :’)

Liat giginya yg masih tetap saja berjumlah 4 dan belum terlihat tanda-tanda untuk menambah lagi..

Lucu banget ^_^ Gemesin ih pengen meluuukkk…

25/04

Hhmm koq anakku skr jd neny sk lama yah…4-5 jam br d lepas n tdur pulas..

Ada apa yah?Wajar ga sih?kesel ga jelas jadinya..

Non stop full…sakit bdan, enek, pusing, panas..

Biasanya kl kupgy dh panas d lepas..tp ni mah dy yg ganti-ganti gaya..

Dari gaya miring d bawah, miring di atas, naek d perut, tengkurep, mpe nungging segalaa..

Ada-ada aja deh…Lecet jadinya hhmm..

Makan banyak padahal malamnya…

30/4

Hari Jumat Kemarin tgal 27/4 tepatnya saat kita sedang menunggu membeli nasgor anakku mau jalan ^_^

Lumayan lama jalannya,liat2 truk sm ayahnya tapi begitu di deketeni takut hi3😀 dasar jagoan..

Trus kalo dia liat tisu langsung di sobek-sobek n di usap-usap ke kepalanya, he3 sebenarnya sapa yg dia contoh y penasaran…kita mah lap muka dia mlah kepalanya ha3,,mungkin karena rambutnya yg sedikit x n selalu keringetan daerah situ Hi3…^_^

Kangen bgt,,,Sabar y sayang mama n ayah sedang berusha biar mm gak perlu kerja lagi, jadi fokus ngurus xan dirumah ^_^ Sayang bgt sama xan…

1/5

Waaah kemarin sore aku lihat ternyata ada gigi atasnya yg tumbuh lagi ^_^

Duuh makin senang ja..semakin pintar n bertambah aja kemampuannya..

Tadi pagi kita jalan-jalan beli uduk untuk sarapan sama kakak ^_^

Jagoanku hebat jalan sampe depan gang..Sebenatar lagi bisa lari nih hi3…

4/5

Jagoanku lucu sekarang,,kl mandi di bak itu udah langsung nyemplung aja. trus sandar-sandaran di sambil di perosotin badany. Kyk gitu aja berulang-ulang Hi3..Malahan tadi dy sandar-sandar ke di bak mandi, diatas baknya eh keperosot k dalamnya untung airnya sedikit hi3…Dasar.. Susah tidur siang pula, tidurnya tunggu film Timmy selesai so ntn breng sama Kakanya sih ^_^

8/5

Anakku lagi sakit..kayak cacar gitu tapi kata dokter karena cuaca panas ja n biang keringety yg ga cepet di lap..cuma anaeh aja masa adanya di tangan dan kaki aja sih??

tapi alhamdulillah untungnya mau  makan, jadi ga khawatir banget..

Waktu itu kita maen di masjid bareng teman..anakku senang banget n lumayan jalan-jalan terus..

harusnya sih diajak jalan-jalan lagi yah di area yg luas ^_^

sayang kamu anakku..mm akan bertahan demi kita🙂

Semangat terus y n beri dukungan sm mm

15/5

Anakku sakit lagi panas dr hari rabu, dah 5hari berarti..tapi kayaky dah mendingan skr so mm g dsuruh pulang ^_^

Sakitnya baru lagi ada embel2 lemes tak berdaya n manja-manja gitu sm mm_y hi3..

Kangen asli deh sm jagoanku..

Selalu aja ada hal-hal baru n lucu yg dibuatnya..

Kl untuk cium tangan udah bisa pake yadun kanan, walaupn kadang masih suka kelepasan pk yadun kiri😀

Buatku dia adalah segalanya..

30/5

jagoanku semakin pintar..jalannya sudah lancar, mulai kemana-mana deh..udah susah kl dipanggil2 n dibilangin mama pergi nih, eh dia malah dadah dasar…gemesin banget sih..

energinya itu luar biasa,,berasa ga ada capenya yah anak kecil tu..

kl di kasur satu kali pernah kyk lari gitu he3..

makin capek nih mamanya…trus lupa lagi mau tulis apa yah??😀

oh kl malam udh mau seminggu ini harus main2 dl sebelum tidur sm ayahnya n bantal guling, kayak banana boat gitu jadinya..dia senang banget kl dah di tarik2 sm ayah ^_^

lagi, lagi, dan minta lagi..jadi tidur itu setengah sembilan teruusss…

Yea yea yea Alhamdulillah akhirnya nongol lagi satu gigi atasnya sebelah kanan🙂

so ada 6 sekarang jumlahnya..karena belum tumbuh smua jadi ngeces aja kali yah,,

makin pintar deh, jalan-jalan  mulu. giliran ditinggalin aja nangis, giliran kita udah diem eh dia yg kabur ninggalin. dipanggil diem aja, dasar bocah ^_^

Bangunnya sekarang siang jam 6 lewat seringnya. mungkin karena cape aktivitas seharian x, tidur sih masih rata-rata normal jam 8 or 8.30..

Senang liat kambing kl sore, pagi-pagi mainin batu u/ bangunan dan ngelemparin ke ayam, ceritanya saih mau kasih makan hehehe..😀

ya gitu deh jagoanku tersayang..Tingkah lakunya tuh amazing Hahaha ^_^

7/6

Perkembangannya semakin bertambah..

2minggu yg lalu selalu aja jatuh n kejedot, alhasil benjol-benjol deh tuh jidatnya n biru-biru..😀

udah bisa disuruh n ngerti barang-barang disekitarnya..

sayang tolong ambil sapu dong, lgsg dia kebelakang bawain sapu..

kadang juga dia yg sapu-sapu sendiri he3..

trus kl ditanya sepatunya mana, dia sibuk cari kesana/i n kl g ktemu blg tadaa..

mungkin maksudnya ga ada x yah..

selain itu sk bilang jato/uh gitu..padahal tuh barang dia yg buang sendiri..

sendal-sendal suka pada ilang coz dia lemparin ke dalam selokan..

pas diliat teh banyak hi3..pantesan pada ga ada sendalnya..

lg rewel sih 2hari kemaren mah, tau deh kenapa..

adiknya sudah tumbuh gigi 7 dung, baru juga 9bln..

lha kakanya kebalap nih giginya masih aja 6 hahaha😀

Sehat terus y kaka n adik…Semangat selalu n tetap ceria ^_^

7/7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s