Perjalanan Kecilnya Part 3,,

Ooow kita lihat ada warna putih dalam mulut jagoan..

Letaknya di ujung pojok atas sebelah kanan ^_^

uuhhhh ternyata itu adalah gigi🙂

Yeaaa akhirnya nambah juga pantesan udah bisa kosakata yg lainnya..

Waktu 2hari yg lalu ke jakarta juga dia bilang tuk (truk) n bilang bis hi3😀

Senang banget degernya..

Disana tuh gak mau diem..Lari kesana kemari apalagi disana ada ATM (Anjungan tunai mandiri) yg banyak,,

Langsung deh pijit sana/i ^_^

Sebelumnya sih aku alihin ke telepon umum..

Baru tuh dia liat itu n senang banget belajar masukin keluarin koin trus pijit-pijit no..

Pindah dari bilik satu ke yg lainnya ^_^

Tapi g bertahan lama cuma 15menit!!

Balik lagi deh ngoprek ATM hhhmmm

Oy kasian dia kayaknya tahu bakalan di tinggalin sm wawanya,,

Katanya rebutan wawa terus dari hari senin sm tetehnya ^_^

Sedih y dek kita bakalan 1th sx ketemunya sm mereka😦

Qt doain ja mereka betah disana, selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan Amiin..

5/9

Aawawaw ternyata pemirsa anakku ada lagi gigi yg tumbuh 2 d bawah bagian depan (sebelah kanan kiri giginya yg udh tumbuh duluan)

Truuusss pas semalam di liat sm ayahnya ternyata ada lagi Cagil di atas sebelah kiri ^_^

Yeaaa makin cerwet aja nih he3.. Jadi total ada 10 gigi ^_^

Senangnya, Alhamdulillah ya Rabb kau berikan kesehatan dan keceriaan pada anakku🙂

Tadi ibu yg jagainnya udah mulai datang..

Sekarang hari pertama, moga aja g rewel y..

Tadi sih nangis mulu n manja gitu, kayaknya udah tau deh mau di tinggal..

Sedih juga sih kl bayangin lagi..

Kangen Al😦

Yg baik y sayang di rumahnya

10/9

Sudah 2 hari jagoanku jadi anak soleh🙂

Kata neknya baik ga nagis terus di rumah juga malah main n joged-joged bareng neknya😀

Dah bisa bilang Nek, trs katay blg mm Kerja tuh “Ja,,Ja”, buat cr apa mm kerja? Jwbnya Wang, wang Hi3😀

Ih gemesin banget deh..

Barti sm sekarang bangun tidur juga g nangis langsung mau diajak main tuh..

Moga aja hari ni juga anteng y, Amiin..

Kl liat bebek bilang bebep, Trus centil ikut-ikut ayahnya wae nari oppa gangnam style ^_^

Seneng banget liat kelincahannya teh..

Oy pas lg nunggu ayahnya pernah tuh dia panjat-panjat tower air, untung jaraky jauh-jauh jd cm smp yg plg deket ja.

Lagi seneng makan telur rebus tp yg putihnya, g to knp g suka yg kuningy.

Tambah abon ja makin lahap ja makannya..

21/9

Yeaa akhirnya jagoanku bisa bilang “AYAH”🙂 Senangya Alhamdulillah..

Jadi terus-terusan deh bilang Ayah, ayah, ayah, walaupun terkadang masih suka bilang yayah hi3😀

Semangat terus y sayang belajarnya ^^

oo dah bisa bilang peekoookkk (angry bird) hi3😀

Senangnya sama musik n senang bgt nari-nari gitu..

Lucu kadang narinya kayak ondel-ondel ha3😀

Curiga karena pas hamil maen ke kota tua n takut liat ondel-ondel he3😀

Sayang bgt mm, tetap semangat y n ceria selalu🙂

/9

Pas ditinggal ayahnya selama 1minggu kayaky jagoan kehilangan banget😦

Peluk-peluk Omnya terus, kl dr jauh ngliat dia lari2 kayak ke ayahnya ja..

Ikutan panggil2 papih ke om hi3..

Nah wktu lagi sakit apa lagi sampai2 foto di bawa ke kamar, smpet di liatin ja pas bangun malam tuh..

Trus di tanya ‘di sms y ayahnya biar suruh tlp’, dia blg iya gt pa ngangguk2 gt.

Karena g da balasan n msh pagil2 ayahnya, di kasih tau aja deh

“De kl telp ayah nanti ayahnya bangun, ayahnya masalahnya baru tidur, kasian”

Ternyata ngerti, pas m ambil hp buat telp malah dilemparin g boleh pegang2 lagi ^_^

Akhirnya di alihin deh ke nyanyi n dia mau, cuma y itu harus tepuk tangan n nyanyi terus g berhenti2😀

Di hari terkahir sebelum ayahnya pulang, pas qt mau tidur dia maen2 CD Holder yg bulet.

Dia bawa2 tuh kayak pake tas aja, mo sekolah y?”Ya lah, lah mah”🙂

Aaanndd tadi di pakein tas dari HUT adeknya, langsung bilang terus mah lah mah,

protes karena qt belum berangkat2 hi3😀

Senang banget kayaknya kl dia beneran kesekolah.. :’)

Sabar y mm cr info dl katay ada dket2 nek tempat bermain anak, semoga aja terima anak kecil n bagus pendidikannya plus hargay juga terjangkau..Amiin😀

08/10

Mama, Ayah, mama, Ayah he3 jagoanku suka banget bilang gitu kl pas mau tidur..

Kalo dia terbangun yg dibilangnya sekarang tuh, nen mah, mah nen😀

Dasar belum bisa banget tidur g nen n jarang bgt juga tidur pules tanpa nen gitu..

Mmmm tadi setelah muter dijalan mau ke neknya dia udah mulai nangis,

tau x mau ditinggal y…

Nangis ga mau turun pengen di gendong ;(

Maaf y sayang mama n ayahnya kerja dulu,

Yg baik yah disananya….

11/10

Mmmmm Makin makin super aja deh tingkahnya jagoan..Woow banget gitu

Rumah hampir g pernah rapi skr🙂

Br sls di rapihin eh langsung mainannya d keluarin lagi

Gimana caranya biar dia mau sikat gigi y??

Yg ada juga sikat lidah tu mah n cm sx sikat udh ja d lempar..

Kl dr segi omongan sih udah lumayan makin pinter nirunya

Trus kl di tinggaln dah mulai ngerti g teriak2 kyk kmren2 lg, nangis sebentar trus blg mama ja, ayah ja🙂

kl di titipin d neknya suka ngajak ke ATM Hahaha😀 Nek TM, nek TM Hi3😀

Maaf y sayang, mm n ayahnya stok uangy msh sedikit d ATMnya jd cm bs ambil 1bln sx ;(

Tenang insyaallah qt lakuin yg terbaik untuk Al🙂

Semangaaattt!!! Tetap Ceria selalu y sayang..

18/10

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s