Lagu Anak-anak

Saatnya menari dan bernyanyi bersama sang buah hati tercinta🙂

Buat mam n ibu yg suaranya fals gpp anggap aja ga ada siapa2😀

 

Ping Pong (Nada satu-satu aku sayang ibu)

ping…ping…ping…jng suka nguping pong…pong…pong…jng suka bohong

pang..pang…pang..tuhan pasti sayang ping..pang..pong..pong..anak paud tdk sombong

 

Jari

Ini namanya jari jempol..pol…

Apa kata jari jempol sayang?

Kalo sekolah ga boleh ngompol..

Ini namanya jari telunjuk..juk..

Apa kata jari telunjuk sayang?

Kalo belajar ga boleh ngantuk..tuk..

Ini namanya jari tengah..ngah..

Apa kata jari tengah sayang?

Kalo sekolah ga boleh lengah..ngah..

Ini namanya jari manis..nis..

Kalo sekolah gak boleh/belajar jangan nangis..

Ini namanya jari kelingking..king

Apa kata jari kelingking sayang?

Kalo belajar ga boleh usil..sil..

 

BOLA MATA (Dea ananda Baju baru)

Aku ..punya 2 bola..
bisa ku tutup
dan ku buka..
jika ku tutup

Gelap gulita
jika ku buka terang benderang
itu namanya bola.. mataa

Lompat (Nada Menanam jagung)

Lompat-lompat…….lompat kanan kiri
Maju mundur di ulang lagi
Lompat-lompat…….lompat kanan kiri
Maju mundur kita berhenti

Angkat kaki kananmu… Angkat kaki kirimu
Melompat…..melompat…..melompat…..hey

Versi English :

Jumping-jumping…….Jumping right and left
In Front of and Back of so try again
Jumping-jumping…….Jumping right and left
In Front of and Back of so let’s stop now

Lift your right foot……And Lift your left foot
Jumping……..Jumping……jumping……..hey

Aku pasti bisa (Nada : Rini Idol Judul Aku pasti bisa/Kamu bisa)

Aku Pasti bisa menjadi anak hebat dan jadi anak pintar…..
Karena aku pasti bisa
Aku pasti bisa menjadi anak soleh dan jadi anak berprestasi
karena aku pasti bisa
Aku bisa tulis huruf, angka dan menggambar
karena aku pasti bisa………karena aku pasti bisa……so pasti yes…yes…

DAY (Nada : Potong bebek angsa)

Day to day
Monday hari senin
Tuesday hari selasa

Wenesday hari rabu
Thrusday hari kamis
Friday tu jumat
Lets go together
Saturday sabtu
Sunday hari minggu

Colour (lihat kebunku)

red itu merah
yellow itu kuning
blue itu biru

green itu hijau
orange itu jingga
purple itu ungu
pink itu merah muda
brown itu coklat
black itu hitam
white itu putih
semua warna itu aku suka

 

colour 2 (are u sleeping)

Red merah..red merah..blue biru..blue biru…yellow kuning..yellow kuning…purple ungu…purple ungu….

 

Walking (Nadanya are u sleeping)

Walking2,walking2
jump3x, jump3x
runing3x,runing3x
now let’s stop2x.

Jalan2, jalan2
lompat2,lompat2
lari3x,lari3x
berhenti2.

 

Malaikat (naik2 ke puncak gunung)

Ad 10 nm malaikat,yg wajib di ketahui 2x
jibril menyampaikan wahyu
mikail membagi rizki
isrofil meniup terompet

azroil mencabut nyawa
selanjutnya munkar dan nakir,,bertanya di alam kubur
roqib mencatat amal baik
atid mencatat amal buruk
Malik menjaga pintu neraka
Ridwan menjaga pintu surga
lala…lala.lalalala,,lala..lala…lalala……

Semut

Semut – semut yang lucu
Menarik hatiku
Di meja dan di dinding
Ber iring – iring…..

 

 ……

There was a farmer had a dog
An Bingo was his name…O
B-I-N-G-O…….B-I-N-G-O…….B-I-N-G-O
The BINGO was his name…O

Here was a lizard in the west
And Rango was his name….O
R-A-N-G-O……..R-A-N-G-O…….R-A-N-G-O
The RANGO was his name…O

Sumber : FB Forum TK dan PAUD

Tinggalkan Balasan

