Perjalanan Kecilnya Part 4..

Uuhh waauw selalu saja ada hal baru yg bisa di ceritakan darinya ^_^

Jagoanku tuh pintar dan cerdas. Walaupun br 1.5 th tapi dah bisa ngelucu n ngajak bercanda terus🙂

Kadang jail juga sih he3, ngikutin ayahnya x so suka jailin dia😀

Nah kl naik mobil-mobilan nih dia tuh kayak naik kuda, diangkat banting gitu deh..

Kayaknya sih karena dia kan suka naek keluar masukin mobil, nah berhubung ada sedikit perbedaan tinggi jadi saat mobil mau di masukin otomatis harus diangkat dl kan?baru di banting lg sm dia he3..

Makanya neneknya nyangka dirumah punya kuda-kudaan soalnya kayak gitu terus kl maen sepeda juga..Jadi kebawa-bawa deh..

Trus waktu lagi nonton tv da iklan kecap manis pedas, eh dia langsung bilang “Ssshahahahahah sshhaaahhh” maksudnya pedes😀

Tau aja padahal cuma sx d kasih tau kl kecap yg di mau itu yg pedes bukan yg manis kyk biasa hi3…

Kl pup sekarang ngumpet terus Hahaha😀

Udah disuruh juga yuk kita ke belakang pup, d tungguin d WC eh g keluar2..Y sudah akhirnya di lepaskan aja, biarin aja dia ngumpet ga lama pup jg😀 daripada sakit y g keluar2🙂

Tadi ada tetehnya main, rebutan mobil mulu dung ga da yg mau ngalah, akhirnya setelah di bujuk2 mau juga dia ngalah naek sepeda, y jadinya harus di dorong terus2an🙂

He3 tapi bagus sih ada temen mainnya kl sama teteh ishma so agak tomboy😀

Kl sama teteh Hasnah feminim🙂 jadi kangen sm teteh n wawa yg di solo ^_^

22/10/2012

Kalo diperhatiin anakku senangnya maen mobil sama flashcard aja.

Nah flashcardnya itu di rapiin sama dia sambil di pegang, trus posisinya itu sama semua yg gambarnya diatas semua. hebat!! ^_^

Kl main yg lainnya cepet bosen cuma itu aja dua yg paling lama bertahan.

Terus sekarang udah mulai senang cora/et buat benang kusut😀

Gara-gara liat kakaknya sih jadi pengen ikutan..

Dah bisa juga kl pake pulpen kayak gitu pegangnya ^_^

It’s Awesome banget y😀

Semangat terus y n tetap ceria sayang ^_^

29/10/2012

Mmmm anakku lagi sakit bapil, baru ja kemaren samaan kayak ayahnya..

Kaykanya tadi pas ditinggal kerja tuh lagi pusing-pusingnya deh..

Sebelumnya kepeleset juga trus nangis kenceng banget, dah lagi pusg d tmbah jatuh jadi makin pusing kayaknya..

Pas lagi pake pakaian juga liatin aja, koq pakey baju kerja x y..

Di tinggal sama neknya, Maaf y sayang ;'(

Trus semalam kan pengen nen trus, nah karena lagi lecet n dia tuh ga mau diem banget nennya jadi aja teriak deh

Dia liatin aja trus pergi maen, n kayak pe berapa x..

Akhirnya dia ga minta nen lagi, keliatan banget udah ngantuk n capenya tapi dia ga berani minta nen.

Sampai akhirnya pindah ke kamar sama aja, y udah di bilangin aja ga apa-apa ayo nen tapi pelan-pelan..

Lama dia uring-uringan tapi akhirnya mau juga, di usap-usap g mo tidur jg x..

Kasian he3, mm minta maaf lagi y sayang😀

31/10/2012

Tadi pas dianter kerumah neknya dibilangin mm n ayahnya mau kerja dl, eh di gendong sm wawanya langsung mau.

Trus pas disuruh salam juga mau gak nangis🙂 alhamdulillah, ga to kenapa gtu, semoga ja makin ngertiin mm n ayahnya y..

Maaf y sayang untuk kesekian kalinya ditinggal lagi ;(

Kemaren sore pas lg ngjemput kata wawanya Al lucu banget masa joged-jogednya gitu miring, jadi kayak bertumpu ke satu kaki aja trus diem. Hi3 emang lucu orang pas dirumah juga gitu n malah sambil diangakat tangan yg satunya😀 Oppa Gangnam style gitu g ya gayany he3😀 Sekarang dia juga suka film teletubbies n iklannya wiondows 8 yg baru, lagunya Lenka ^_^

Kadang yg makin buat lucu tuh, kl dia lagi maen or pegang sesuatu n ada yg dia suka d tv pasti lgsg di buang barangnya n lari kedepan tv trus joged-joged he3, kl kt kita mah joged ja di tempat y g masalah😀 malah sering kehabisan waktu gara2 cuma untuk lari k depan tv ha3😀 ^_^

6/11/2012
Mmmmmm Jagoanku semakin mengerti dan tumbuh jadi besar :’) tadi pagi di tinggalin lagi di rumah neneknya gak nangis :’) Subhanallah dan alhamdulillah, makasih banyak y sayang dah bisa ngertiin mm dan ayahnya :’) Makasih banyak juga buat nek, ake, wawa dan tetehnya yg udah jagain Al :’) Semoga xan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dan lancar rejekinya Amiin..
bangun pagi Al nangis soa udah ga ada mm n ayahnya di kamar, di keluar dan lihat ortunya lagi kerja..Cuma sebentar sih, trus kita ajakin dia ke ATM deh. Sebelumnya di tanya, siapa yg mau ikut ke ATM? Al (dengan kata yg blm jelas :)), trus ATM itu apa coba? dia jwab lagi Al sambil ketawa Hi3😀 That’s Our Boy ^_^ Di jelasin deh akhirnya ATM itu apa, dia sih dengerin aja walaupun g ngerti apa yg mmnya ucapin he3🙂
Oh ya dari hasil pengamatan terbaru sepertinya Al makin suka deh sama iklan ^_^ paling lama dia ntn tv tuh y liat iklannya he3..Mungkin karena iklan waktunya pendek, banyak musik dan selalu beda2 jadi dia suka x. Di liatin aja tuh iklan, anteng deh g kayak liat film. sampai sekarang dia paling lama ntn tuh Teletubbies🙂 padahal yg sll dia omongin kan Timmy time😉, mungkin karena filmnya malam terus jam 8, saat dia udah cape n mau tidur jadi malas x ntnnya dan juga bertepatan dengan jadwal waktunya mm dan ayahnya ntn Hi3😀
Sayang Al, tetep ceria, sehat dan bahagia y sayang ^_^
7/11/2012

mmmmmm tadi pas al di anter ternyata nangis trus nunduk, langsung diambil deh dari gendongan neneknya sm wawanya..Ga lama berhenti deh,,,Sayang Al…yg ceria y disana g boleh nyusahin y..

Ada yg buat sedih sebenarnya semalam, Ayahnya sudah tidur tapi Al belum mau tidur,belum ngantuk x yah trus dia maen mobil-mobilan deket ayahnya, kena deh kegeleng kakinya. Langsung marah, trus Al diem ja n disuruh tidur g mau malah nangis kenceng banget n di apa2in juga ga berhenti akhirnya merasa ke ganggu x ayahnya langsung ngebntak Al n langsung diem sekejap g berani liat ayahnya, diambil aja Al dari mobilannya trus tidur..Sedih juga sih liatnya, tapi mang al yg salah g boleh bw mobil k kamar ttep ja, g boleh dket2 ayahnya ttp ja.Mungkin dia masih pengen main sm ayahnya x… ;(

Sekarang al kl di tanya udah baca doa bangun tidur belum?Dia jawab udah he3..Trus ditanya boneka anjingnya mau di namain apa, katanya al hahaha dasar jagoanku mentang-mentang udah tau namanya al semua ja Al ^_^

Truuuuss tadi ada yg lucu pas bangun tidur ada hal memalukan,,,Hahaha dasar Al n Ayah,,,”Mana?”😀😀😀 Pasti bakalan di inget terus sm ayah y sayang hi3 ^_^

Sayang ayah dan al…🙂

8/11/2012

Mmm jagoanku sakit udah beberapa hari, tepatnya adalah ticengklak bahasa sundanya mah😀 kl bahasa Indonesia apa yah?

Awalnya sih kita kira karena gatal-gatal, 2 malam bangun terus nangis karena gatal.

Terus pas hari ke-3nya koq makannya pake tangan kiri, tangan kanannya g gerak sama sekali, kirain dia niru orang.

Terus nangis terus, setiap dgendong or gerak sedikit nangis.

Paginya juga kelihatan kayak yg mau pup tapi susah, makanya kita kira dia susah pup. udah dibeliin ice cream, minum larutan pun tetep aja.

Ternyata setelah berkonsultasi ke ortu dan lainnya ternyata y itu mungkin karena ada yg salah uratnya or tulangnya..

Akhirnya sorenya kita bawa deh pijit ke Mbah Rama, dia nangis-nangis teriak bilang udah udah udah T_T pasti sakit banget y sayang,,

Tapi yg buat hebatnya dia tuh cuma nangis tapi ga berontak mau pergi dari pangkuan Mbah..

Kita lucu aja liatinnya he3, panggil-panggil ayahnya, ayahnya malah ngetawain dasar😛

Tapi setelah mau 2hari kayaknya dah ada perubahan. Semalam dia tidur bisa bula/ik, y walaupun masih suka nangis.

Manja juga terutama sama ayahnya, apa-apa harus ama ayah.

Kasian juga sih liat ayahnya yg gendong-gendong terus he3…🙂

Mungkin mau tumbuh gigi juga x manjanya, keliatan soalnya cagilnya di atas ada dua yg mau tumbuh, di sebelah kanan dan kiri giginya yg 4 paling depan..😀

Tetap semangat y sayang dan ceria, jangan rewel kasina neneknya ^_^

Cepet sehat juga🙂

Luv u :*

12/11/2012

Yeah setelah menjalani akhir pekan yang panjang akhirnya mm kerja lagi y sayang ^_^

Sakit liburan kemaren anakku, nangis aja 2 malam, malah tidurnya jam 2 malam. kita temenin maen, trus nangis lagi, maen, nangis, gitu aja. Sampai pas jam 2 nangis lagi padahal dah bs tidur setengah jam, karena ayahnya kecapean gendong mulu juga jadi rada-rada marah. Langsung mau Al nen, mungkin karena takut sama ayahnya😀 tapi akhirnya berhasil tidur juga yeaaa,,,Kasihan juga sih tapi gimana lagi daripada ga tidur  makin sakit ^_^ Semalam Alhamdulillah nyenyak tidurnya, g nen cum 1 x ja. Pules sampai pagi, senangnya🙂 Tapi ada sedihnya juga sih, muntah-muntah terus dari pagi karena batuknya kayaknya, gatal tenggorokannya.. ;(

Oh y pagi ini dia berhasil minum susu 3/4 gelas yea yea yea, Selamat sayang!!! ^_^ Kayak gitu terus y tiap hari n dihabiskan susunya…

Kemaren hujan dari siang sampai sore, anakku kayaknya dah mulai suka hujan. Dia nangis minta keluar terus mau maen mobil, ga dikasih keluar eh minta di gendong n minta nonton Tayo coba, padahal kan belum ada jadwalnya cuma pagi aja alhasil nangis aja deh T_T

Oh y sayang, mm jd keingetan gara-gara tadi baca curhatan orang, saatnya Al di sapih y dari sekarang. “Weaning with Love” aja mm cobain biar g berkesan mm kejam yah he3 dan biar Alnya juga senang dan ga merasa terpaksa…Sayang Al, kita berusaha sama-sama yah🙂 Ganbatte!!

19/11/2012

Hi3 jadi inget kalo pakein Al baju dia tuh suka ngikutin, ayo bus tangan kanan, dia bilang ngan nanan, ngan kiyi..😀

Ajaran orang tua dulu ternyata sangat bermanfaat sekali, ngajarin anak membedakan mana yg kanan dan kiri ^_^

Al tuh ngfans banget kayaknya sama ayahnya. Dia udah sangat amat meniru apa yg ayahnya lakukan!

Ayahnya tidur ikut tidur, ayahnya keluar ikutin, sukanya dekat-dekat sama ayahnya terus semenjak sakit..

yang dicarinya tuh Ayahnya mmmm…Kl telp juga yg di tanyain Ayahnya, wah mm_nya sudah bukan favorit lagi😦😀

Lucu aja liatinnya ^_^ Kl ada iklan windows 8 sekarang ngikutin nyanyi, katanya aaaa aaaa aaa hi3😀

Sudah mulai berekspresi…He’s awesome ^_^

20/11/2012

Tadi pagi tumben-tumbenan banget Al pengennya nen terus diajak mandi susah banget, karena udah siang akhirnya kita paksa aja mandi bareng. Nangislah dia di dalam kamar mandi teriak-teriak, kasian juga tapi mau gimana lagi udah rayu-rayu tetap aja…Setelah selesai mandinya alhamdulillah selesai juga nangisnya🙂

Saat ini jagoanku sedang belajar sikat gigi, giginya dah mulai keliatan berubah tuh warnanya, karena susah banget di sikatinnya. Baru mau sikat gigi yg bag depannya aja, lumayanlah udah agak lama sedikit. Cuma masih bingung gimana caranya biar mau gosok bagian dalamnya yah???

Oy Al juga sekarang sedang belajar, untuk menjawab pertanyaan. Abis kalo ditanya jawabnya “ngghh” dengan mimik mukanya yg polos, gemesin deh😀 Al mau kue?Ngghh, al mau susu? Ngghh, kebanyakan sih gitu jawabnya kadang-kadang aja jawabnya langsung, tapi gpp masih belajar y sayang… ^_^

Kalo di perhatiin anakku tuh paling banyak turun dari Ayahnya deh, sampe beresin sepatunya aja rapi, di sesuain sama ukurannya. Udah beres semua di acak lagi, ulang lagi, tar kl dah beres 1 baris dia suka teriak yeaa🙂 biasanya sih paling sering sepatu punya dia yg di simpen paling atas ^_^

Tetap Semangat dan Ceria terus y, Luv u🙂

22/11/2012

He3 lucu kalo inget kemaren sore pas mau dijemput, sebenarnya jagoanku tuh jalannya mang gitu x y pa gmn sih berasa kayak yg sambil joged aja gitu egot-egotan gitu.GOyang kanan goyang kiri he3,,gemeeeeesss banget kl dah liat gitu😀

/12/2012

:’) terharu tadi saat Al dianterin pulang sama nek dan ake, katanya Al bisa ngaji mah..dengan wajah yg tersipu-sipu malu gitu dia bilang Alif dan Ba :’) Senang banget alhamdulillah dah mulai bisa sedikit, diajarin sambil nyanyi sama kita belum mau ngikutin ternyata berani bilang setelah ada triggernya x🙂 trus  tadi ngaji bareng juga setelah shalat y bareng sm mm🙂 al tarik-tarik Al-qurannya katanya Al mah Al…Bahagianya hari ini, Terima kasih banyak ya Allah atas semua yg telah Engkau berikan🙂 berarti hilang satu lagi malaikanya y sayang?🙂

Al sudah seminggu sering banget bilang ngau ngau ngau, maksudnya tuh ga mau. he3 udah bisa menolak x jadinya keterusan, tapi antara menolak dan tidak sama aja bilangnya ngau hi3😀 selain itu dia juga suka bilang aja untuk menandakan apa yg diinginkannya, kayak disini aja or ini aja ^_^

Senangnya bisa melihat tumbuh kembangnya secepat ini, dan orang-orang pasti mengira dia sudah 2th🙂

Sayang Al, sayang banget🙂

semangat dan ceria terus y sayang🙂 Big hug…dan selamat bermimpi indah🙂

03/12/2012

Ow ow ow ternyata pulang dapat kejutan lagi kabisanya jagoan, katanya dah bisa duduk sila sambil berdoa ^_^ uuuh Awesome banget🙂 tapi kl dajarin drumah g prnh mau tuh bocah, ngaji jg dah pk nyanyian ga mau dasar..Mang pengennya sm ne2k n akenya x yah? tapi nnt di coba deh ngprint flash card, dia kan suka gitu gitu y walaupun sekarang lg senaaaaang banget sama mobilnya🙂 Gemesin banget, mukanya itu loh ga nahan deh…😀

Sayang al,,,

Selalu ceria dan semangat y sayang :*

5/12/2012

Oh ada yg lupa, dari minggu ini banyak sekali perkembangan yg benar – benar baik dari jagoanku, yg paling sering di lakukan adalah setelah dia bermain mobilan dan kalau mau nen kita bilang ayo beresin dulu mainannya jadi kereta, simpen diatas meja ya n Awesome banget dia tuh maauu, udah beres baru deh nen dan itu berlanjut sampai sekarang ^_^ Hebat pokonya!!

Kemaren juga ada laporan dari wawanya katanya Al hari ini pinter, ngomong terus n banyak banget makannya ^_^ Tadi pagi pas mau pergi, dia nunjuk kearah nek yg di simpang tapi kita bilang di nek ini dulu ja yah yg deket n dia mau. Begitu perpisahan disuruh salam dulu, trus cipika/i, ditanya mau liat di depan apa kedalam?”Yat” maksudy liat..Dia dadah trus blg hati-hati, pokonya liatin terus sampe qt ke tikungan :’) Alhamdulillah ga nangis lg yah, sudah besar jagoan kita ternyata yah🙂

06/012/2012

He3 keingetan lagi, tadi pas ntn insert (bahaya y tontonannya :D) kan omas tuh n elsa mayori (gt yah lupa) yg bawainnya, Al bilang “Ayah ayah ayah” hahaha😀 emangnya ayahmu mirip gtu nak sm omesh? (prasaan g deh he3) pertama bilang sih pas ada liat iklan omesh, ayah ayah kty hi3…😀 Trus al juga bilang mama ke elsa mayori ha3 langsung deh ketawa ayahnya, ngeledekin😛 Jangan bilang gitu ketinggian katay he3😀 dasar ayah…

Emang pintar banget ngomongnya makin sering deh di ikutin, kalo tanya mengulangi kata-kata yg ditanyakan tadi..Trus makannya juga banyak, terlihat dari pipinya yg chubby skr n badannya yg berat ^_^ Hebat, makin pinter aja y sayang…🙂

7/12/2012

Hhmmm anakku kena apa yah, ada yg benjol-benjol merah gitu di muka dan badannya. pertama sih kirain kena nyamuk taunya stlah beberapa hari koq gak ilang-ilang yah n di punggungnya ternyata ada bekasnya kyk luka gitu. Cacar x yah? tapi y alhamdulillah udha di imun jadi g trlalu banyak, tapi buat mastiin ke dokter aja deh kasian. Gatal juga keliatannya, takut alergi makanan juga.

Hari sabtu minggu ayahnya kan ke jakarta employee gathering, kayaknya kangen deh so deket-deket sm om iam terus. Berarti sekarang kl kangen Ayahnya deket yg cowok deh, g da yg ngajak bercanda x y he3 kasian sayangku, padahal dah ada temannya kakak-kakaknya tuh🙂

Semalam juga saking kangennya dia pegang-pegang hp smbil teriak-teriak hallo ayah, ayah, ayah..selama beberapa menit seperti itu.. ga ada suaranya kali, dia tanya mah ayah?di jawab aja mungkin abis pulsa ayahnya😀 “nca mah?” iya abis pulsay🙂 he3 lucu, n semakin berkembang aja🙂

Semangat dan tetap ceria y sayang🙂

10/12/2012

Hhmm kemaren sore kita dokter kata dokternya apa?Kapan terkahir anak ibu mandi?Itu bisa jadi Korengan??Haaahh g salah denger y???:/ muka sebel…Atau mungkin dari yg manis-manis trus biang keringet, yg rajin y bu mandinya 1hr 3 x, jawab dengan anggukan hhmm hhmm (gaya morkay)😛 Tiap ke dokter anak itu pasti aja g jauh dari jajan n pola makan ngebahasnya, sebel…

Tapi biarlah, ada yg lucu pas kita lagi tunggu obat Al maen sm ayahnya di luar. Mm liatin dari dalam, dia lari-lari ikut anak-anak yg lain trus ada anak kecil yg lg duduk eh dia ikutan duduk di sampingnya dung hi3 sambil pegang balon warna merah. Lari-lari lagi n kata ayahnya dia sempat ngajak ngobrol anak lain he3😀 Lari lagi tabrakan sama anak lain n jatoh tapi g nangis, trus ada anak yg jatoh eh masa dia ikutan sengaja jatoh juga hi3🙂 Aktif n Ceria banget Al kemaren, senang banget kayaknya tuh🙂 Dah tu Nyanyi-nyanyi n ayahnya g boleh berhenti nyanyi, kl berhenti dia marah teriak “gi nyi gi nyi”😀 dengan terpaksa tancap terus deh, he3 kasian juga Ayah😉 Kl Al-nya sih goyangin kepalanya n tangannya (kayak Om Adi MS Hahaha)Saat lagi nyanyi-nyanyi gitu ada teteh yg liatn dia senang banget senyum-senyum trus dia bilang ke ibunya n ibunya bilang “tuh dek tetehnya senang, liatinnya :)” Akhirnya si ibu n anaknya itu ngeliatin Al ja pe kita keluar n mereka senyum-senyum ja🙂 Alhamdulillah y, anak yg hebat🙂

Tetap semangat n ceria terus y sayang🙂 Luv U

11/12/2012

Mmmmm kemaren mm dan ayah lembur jd ga tau perkembangannya,,pas datang ngejemput al sudah ngantuk banget di motor jg udah lengut-lengut aja ;( Maaf y sayang, tahun sekarang emang di luar rencana malah tidak terencana pekerjaannya ;(

Sayang Al nanti kata ayah kita pasti maen ke d’ranch n TSB, Al pasti senang dung? Moga aja g takut y pas naek kudanya ^_^

Semangat dan Ceria selalu y sayang🙂

14/12/2012

😦

Sedih sebenarnya, sangat sangat sedih dan menyesal kl setiap malam liat anakku cuma maen mobil-mobilannya aja ;( dah 1mgg skrg x yah?Merasa sangat sangat bersalah, mungkin dia pengen maen sama kita tapi mm dan ayahnya cuma tiduran aja karena cape abis kerja..
Maaf karena sudah melewatkan banyak waktu bersamanya..Maaf y sayang,,,Ayah merasakan hal yg sama juga g seperti mm? ;'(

Mm usahain berhenti secepatnya y sayang, mash perlu tmbahan waktu sedikit lagi..Sabar y sayang, maaf ;( Maaf..

Tetap Ceria n Semangat Y!!

Sayang Al ;’) :* Peluk dan Cium untuk Al…

18/12/2012

Seperti biasa selalu saja ada hal baru yg penting untuk di catat.. ^_^ Waktu liburan kemarin kita beres-beres rumah,, yipiii ^_^

Mulai dari ruang tamu sampai dapur, tinggal kamar tidurnya aja yg belum karena menunggu karpet (yg harganya bkn kantong jebol he3 :D) dan pindahin AC..Di rumah ada penghuni baru yaitu bernama Kulkas hi3..Al senang banget dung pastinya so bakaln di buatin jelly sm mm😀 kita jalan-jalan ke pasar untuk beli perlengkapan tambahan, ketemu de ken deh. Sambil mm dan tante cari-cari barang ayah, al dan de ken bermain he3, cape y yah?

Pulang dari pasar kita lanjut ke Mall KCP, yea yea yea asyik ^_^ cari-cari baju diskonan yg Hipo Fant untuk Al he3😀 Lumayan kan dari harga 400.000 dapatnya jadi 60.000, WOW g tuh??😀 puter-puter setelah itu bermain deh ke atas..Tau g, Jagoanku HEBAT karena dia udah Berani naik mobil-mobilan ^_^ walaupun masih di temenin ayahnya he3..Tadinya sih udah mau turun ja, tapi kita fokusin dia ke setirnya🙂

Selesai dari Mall KCP kita ke Mall Karawang buat beli pizza he3…😀 udah deh pulang, mampir dulu ke tmpat surveian ayah untuk ambil foto dan pulaaannggg🙂 Beres-beres deh..

Hari ke-2 liburan juga masih sama beres-beres aja..Selama liburan tuh tiap pagi Al Berenang terus di kolam ikan!Hhmm hhmm..Mm bilang mau kasih makan ikan? Dia langsung keluar, balik lagi smbil tanya k mm dan ayahnya “Mau, mau?” dengan kekhasannya dia kl lagi merayu kepala di goyang ke kanan or kiri, y di imut-imutin gitu deh🙂 iya mau kita jawab. Kirain mau kasih makan ikan dung eh tauy udah ngejar-ngejar ikan ja Hhmm Hhmm dasar..

Semenjak ada penghuni baru itu mm rajin masak walaupun dalam tahap percobaan y he3..Masaknya ga sendiri biasanya di temenin sama Al sayang, yang selalu siap untuk memulai hal baru..Semua di cobain..Pokoknya kalo mm masak dia WAJIB lihat sambil di gendong, gak mau tuh kalo harus lihat dari jauh gitu, pasti nangis bilang lihat lihat😛 Dasar Al…

Oy Al kan punya mainan baru loh, kereta-keretaan ^_^ sebenarnya ayah yg pilihnya anaknya mah maunya mobil-mobilan yg harganya 5.000 ha3😀 tadinya dia udah pilih 2, tapi yg satunya rusak dan mm malas ambil lagi karena dah di kejar waktu di tungguin ake..pulang ke rumah dia bingung kenapa mobilnya ada 1 hi3😀 Maaf y….

Yang pasti dia senang aja dapat mainan baru, bermain bersama ayah deh ^_^

Tetap Semangat dan Ceria y sayang, Luv u :*

28/12/2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s