Tulisan GJ :D

Give me L, Give me O, Give V, and Give me E

L…O…V…E

I love you and you love me

L…O…V…E

(Gak hapal lagi :))

sedikit lagu dari acara Hi5, yg mm dan Al tonton ^_^

Kl kata aysay sih, ngapain nonton yg begituan ababil😀

Sebenarnya sih lebih ababil yg itu y😀

But seru ah kata mm n Al mah, kan kita bisa nonton sambil menari dan bernyanyi😛

Lha kalo ayah nontonnya adventure time, hantunya kartun (sebenarnya sih lebih banyak karena mm ga tahu artinya y hi3😀 ), trus ntn oggy (kadang garing / flat banget perasaan)..Nah Gumball baru seru tuh lucu lah bisa ketawa mm_nya ^_^

Trus Ayah n Al suka berebutan nonton, tapi sebenarnya mm yg jarang ntn jadinya..Perasaan tiap hari kartun mulu y??? He3

tapi gpp deh asal kalian senang mah🙂

Yeaaa kita tunggu akhir tahun 2012, ada yg kena penalti ga yah?? ^_^

Tulisan yg ga jelas maksudnya apa, abis googling2 udah, Fb blm ada yg rame, tinggal baca koran sepertinya sekarang🙂

Semangat terus deh pokoknya!!

18/12/2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s