Berlibur bersama Mama ^_^

Yea yea selesai juga akhirnya berlibur bersama mama y sayang ^_^ tanggal 19-20 desember kemaren kan kita liburan di ciater dung🙂 (sama kantor tapinya he3) trus sampai disana yg lain pada main team building dll mm dan al asyik sendiri bermain ^_^ Kl mama foto-foto sambil jagain al, kl al asyik main sendiri kesana-kesini ^_^ (Cape banget deh ngejar-ngejarnya, fiuh buang keringet :D) trus pengennya naik bebek dan kuda. Saat yg lain main flying fox mm ajak aja al ke bawah, ajakin naik kuda sm ake.. Hi3 pertama sih taku nangis-nangis n akenya juga mungkin baru pertama jadi takut, tapi sm mama di paksain udah bawa aja hi3 akhirnya mau juga diajak jalan walaupun gak mau duduk🙂

Kemudian karena hujan dan sepertinya pak bos juga agak sedikit cape, kita makan siang dulu deh ke resort (namanya aja resort tapi ga wah banget :D) setelah makan kita ke kamar deh, sebelumnya sempat pusing cari kamarnya dan 3x ganti kamar. Tidur aja deh akhirnya karena jagoanku ternyata memang langsung kena flu dan kelihatan banget pusingnya. Yah rada rewel gitu karena mampetnya itu..

Sore harinya kita gak ikutan acara karena gerimis dan ga enak badan tadi. Jadi bermain aja di kamar sama Aa Iyang (anaknya ibu pariyah)..Dia maen mobil-mobilan kan di bawa semua mobilnya. Terus sempat pesen mie goreng juga karena dia sedikit makannya tapi gak di makan hhmm ;(

Malam-malam berlanjut kita makan-makan, sebenarnya dia udah ngantuk n rewel y tapi pas awal di suapin tiba deh tuh pianistnya melantunkan lagu.Langsung seger lagi n joged-joged ^_^ yuk kita kedepan lihat musiknya tapi harus makan dulu dan alhamdulillah mau🙂 he3 aslinya kocak banget nih jagoan jogednya, total banget deh. sayang gak bawa kamera ataupun video ;( momen yg jarang terjadi terlewat begitu saja…Hahaha aslinya kocak abis dah, tiba tuh musik ganti musik sendu langsung badmood. Rewelnya keluar lagi, ga lama ganti lagi musik yg rada ngbeat lanjuuutt lagi, tariiikk mang. He3 yg makin lucu tuh karena musiknya musik dangdut hahaha😀

Ah sayang banget ayah ga lihat kl lihat pasti ketawa terpingkal-pingkal juga. Yang lain lihat juga pada ketawa-ketawa😀 Senang banget lihatnya..Udah jam 9 belum kelar juga, ceritanya sih takut sendirian he3, karena udah ga tega banget lihatnya akhirnya kita ke kamar duluan deh..Alhamdulillah tidur, tapi setelah pada datang gak lama bangun lagi n nangis terus sampai jam 11. Tadinya gak mau dikasih obat, cuma karena mikir-mikir gawat darurat bisa ngebahayain yg lain jadi aja dikasih, maaf y ;( reaksi obat sudah bekerja mulailah dia tertidur😉 Sayang Al…

Besok pagi bangun, yg lain maen ATV dan paintball kita ibu-ibu ke kolam rendam di Ciaternya. He3 emang dasar dia ga suka yang panas-panas jadinya cuma main lari-larian di aliran air sebelah kolam aja ;D sampailah jam 11. Trus kita keluar beli oleh-oleh baju untuk Al dan Ayah ^_^ trus istirahat dulu karena hujan yg besar.. tadinya mm sempat BT abis tapi y mo gimana lg hi3, namanya pergi bareng-bareng y😀 Maaf..

Pulang deh ke resort dan beres-beres trus cari tempat makan siang di ciaternya..Sebenarnya mm BT juga deh abis udah gerimis, tempatnya ga jelas, pindah-pindah, tangan kiri dah ga sanggup lagi gendong al. Alhamdulillah akhirnya dapat juga restoran di satunya lagi. Alhasil Al jadi liatin bule yg berenang hi3 (untung g da yg fulgar :D)…

Makan cobain iced coffe float, dan ketika di cobain ternyata cuma seperti es serut aja dan kayak kopi biasa jadi sangat tidak sesuai dengan harganya yang mencapai Rp. 32.000.. ;/ tapi yg enak sih strawberry smothiesnya (kl g slah nulis) ^_^

Pulang, mampir dulu deh dibeliin oleh-oleh nanas, alpukat dan manggis senangnya..🙂

So secara keseluruhan berliburnya “CAPE” dan Bahagia karena bisa bareng jagoan ^_^

26/12/2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s