Berlibur Bersama Ayah dan Mama ^_^

Alhamdulillah sudah berganti tahun menjadi tahun 2013🙂 Malam tahun baru kita gak kemana-kemana nonton dan tidur aja dirumah he3😀 Pagi-paginya baru deh kita pergi beRenang ke Water World Jatiluhur ^_^ Bangun pagi, beres-beres dulu trus sarapan langsung berangkat deh jam 07 lewat sdikit..Ke nek dulu ambil helm baru deh kesana, katanya gak boleh ke waduknya so ada info kalau ada ikan buaya yang lepas trus gigit kaki orang yg lagi mancing he3, ngeri juga y..

Sampai di jatiluhur kurang lebih jam 08.30..Begitu pintu masuk jatiluhur, bayar gak nih kata ayah?ga tau yah lupa, nggak x so ga ada tuh yg jaga d loketnya juga, jadi kita terus aja deh.Di deoan Water Wolrd Jatiluhur tadinya sempet bingung koq tulisannya masih tutup tapi udah ada orang yg masuk? Ternyata eh ternyata ada yg memanfaatkan he3..Ya alhasil dapat diskon 5rb deh karena kita g punya uang segitu, senangnya ^_^ Harga tiketnya kalau hari libur Rp. 32.500, tahun kemaren tuh kalo ga salah cuma Rp. 25.000..Sret sret sret ganti langsung deh terjun,, wooow Al senang banget, alahamdulillah..Airnya emang dingin kl yg di anak-anak gak tahu kenapa..Mama suruh aja ke ayah n al naik perosotannya mumpung belum ada pengawasnya hi3..Waahh dari atas al udah senang naik perosotan, masih teriak-teriak aaaa gitu sambil ketawa-ketawa begitu kebawah hahaha kena air deh tuh muka dan gak mau perosotan lagi ;D mungkin karena sama ayahnya jadi besar cipratannya..bula/ik kesana/i aja, ajakin ke kolam yg panjangnya aja di sebelah karena lebih hangat sedikit..Betah juga disitu, dia pegangan tangan ke pinggir trus teriak terbang terbang hi3 lucu banget..Kita juga suport dengan bilang “Wah hebat bisa terbang” hi3 biar senang n sedikit-sedikit belajar renang..sama ayahnya di contohin renang belum mau, malah marah coba🙂 ya sud akhirnya gaya bebas aja..Trus kita balik lagi ke kolam pertama, cobain aja yah al naik perosotan tapi dari tengah aja. Ok kata ayah, jadi mm yg jaga di bawahnya..Eeehhh ga di sangka senaaaangg banget tuh Al malah minta nambah terus he3, kasian ayah bola/ik ketas-kebawah😀 Jadinya ngumpet aja ayah di belakang batu, biar bisa kabur karena cape hi3…Bermain lagi deh sama mama ke kolam yg sebelahnya..Begitu deh sampai jam 10.00, al udah item he3 n udah menggigil, untungnya angin ga terlalu besar.Makin siang penuh deh dan banyak tiupan peluit dari pengawas karena ada orang dewasa yg mau perosotan sm anaknya gak boleh😀 tuh kan ayah beruntung tadi nyoba sekali😀

Pulang dari situ kita cari tempat teduh untuk makan, masih di sekitaran jatiluhur juga. Nah lihat ada motor 2 yg berhenti, ikutan deh bingung cari tempatnya so kan pohon-pohon gitu jadi bawahnya tanah pada basah, lembab..Cobain keatas pas jalan jangan ada ular kecil ah kata ayah, ngeri turun lagi deh..Untung ayah lihat tempat lain yg teduh di depannya ada batu-batunya juga jadi bisa duduk disitu🙂 Makan siang di gelar deh🙂 Senangnya bisa piknik bersama ^_^ Di tempat kita duduk diatasnya adalah Bendungan Jatiluhur, atau nama lainnya Bendungan Juanda (IMHO, lupa)  :D Bagus deh pemandangannya.. Terima kasih banyak ayah sayang, Mm dan Al Sayaaannnnnggggg Ayah, Peluk Cium untuk Ayah :*🙂

2/1/2013

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s