3 Harapan di awal tahun

Oh tidak ada lagi yg aku inginkan antara Netbook or Laptop, Sepeda dan Kamera Digital hhmm hhmmm…

Kalo netbook mendukung dunia digital ku, seperti menulis blog🙂 Kalo nebeng di kompi kantor tuh, kalo ada yg mau pakai trus nunggu giliran lagi biasanya suka ilang deh tuh ide. Kalo nulis biasa, karena sudah jarang nulis jadi 1 samapai 2 lembar aja udah pegal tangan he3 alasan y?🙂 selain itu juga untuk simpan foto-foto dll jadi biar gak usah pinjam punya ayah juga, suka lupa kl mau minta foto or lain-lainnya..

Sedangkan kalau sepeda itu menunjang program DIET ku di tahun 2013 ini😀 Soalnya aku tuh orang yg harus di dukung terus, jadi karena ga ada teman yg olah raga kenapa gak sama sepeda aja gitu hi3😀 Jadi kan sepeda bisa sekalian jadi alat transportasiku ke kantor dan juga ke warung, biar ga ngerepotin ayah juga🙂

Terakhir adalah Kamera digital, simple aja sih cuma buat ngerekam kegiatan-kegiatannya Al. Secara HP kita berdua tuh ga banget deh, lilo banget mu foto or video tuh padahal ga da apa-apa hhmmm..Kalau boleh di bilang banyak kejadian-kejadian lucu Al yg suka kelewat, or moment-moment yg spesial tidak bisa diulang lagi. Kalau pakai kamera ayah tuh ribet soalnya besar he3😀 Cari yg mudah aja jadinya..

Let we see apa ja yg aku mau ada di gambar-gambar berikut :

Ini adalah netbook gitu yah tipe Asus A43E VX111D Core i3 2310 Sandy Bridge, bagus waranya dan untuk harganya sekitar Rp. 4.799.000 lumayan juga yah he3…

images

Lalu yg selanjutnya adalah sepeda, setelah googling ternyata lebih enak yg tipe turing seperti ini karena sudah memang di rancang untuk menahan beban.

touring

atau bisa juga yang semacam ini tipe Urban Heist 1.0 dari polygon seharga Rp. 1.995.000, lumayan deh pas harganya🙂

heist 01

Dan yang terakhir adalah Kamera digital dari Nikkon seri Coolpix AW 100 Orange dilengkapi underwater mode juga tahan guncangan, kalau jatuh sama Al kan jadi gak masalah selain itu warnanya Oange, i like it🙂

nikon coolpix

Ya semoga saja setelah di berafirmasi disini bisa di bukakan jalannya Aamiin😀 Mungkin ada yg mau ngasih gitu tunggu gratisan aja dulu deh secara gaji seperti biasa di tunggak 3bln Hhmm hhmm hhmm…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s