Galau dengan Investasi

Hari ini mm di pusingkan dan di buat galau oleh berita tentang dana asuransi di salah satu bank yg tidak sesuai dengan perjanjian..Aaaahh setelah galau berkepanjangan, (karena memang beberapa teman di kantor juga sama sedang galau dengan permasalahan itu) akhirnya googling ja deh dan menemukan sesuatu yang membuat semakin galau😀 Akhirnya setelah di pikir-pikir daripada kita rugi banyak pada akhirnya dan yang terpenting adalah tidak dijamin oleh LPS (makin GALAU gak tuh? :D), lebih baik di tutup!

Well telepon ayah, kasih penjelasan dan ditutup deh..Ya semoga pilihannya tepat Aamiin..Setelah ini cuma ada 2 kemungkinan yaitu menabung di bank atau menabung emas?

Jika menabung di bank, yang lebih menguntungkan adalah tentu saja deposito karena suku bunga lebih tinggi dibandingkan menabung biasa. Sedangkan menabung emas setelah mencari kelemahannya tentang M-Dinar ternyata hanya karena belum terkoneksi dengan bank-bank saja, baik itu di dalam maupun luar negeri.

Kalau melihat dari banyaknya tanggapan yg baik tentang menabung di M-Dinar ini, mm sih lebih cenderung kesini yah🙂 Yah yg pasti menabung dulu untuk umrah tujuannya, cuma kisaran 8 dinar🙂 Mungkin ayah yang menabung di bank, deposito bentuknya. Biar aman juga emas ada, uang ada ^_^

Semoga keluarga kita semakin dilancarkan dan dipermudah dalam menjemput rejekiNYA, Aamiin🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s