Galau (kebanyakan pikiran no action)

Apakah kalian pernah merasakan saat kita sedang berada di puncak dan kita mampu dan siap untuk berlari melakukan sesuatu tetapi ternyata tidak ada yang bisa kita lakukan??? Hhuuff saat ini keadaanku dalam posisi 200%, seharusnya ada banyak kegiatan yg jika dikerjakan menghasilkan sesuatu bahkan bisa mendapatkan hasil maksimal..Hhuuff sekali lagi ternyata aku bukan seorang entrepreneur sejati ;(

Tenang, tenang suatu saat nanti aku pasti bisa menemukan suatu kegiatan yang membuatku booming😀 maksudnya SUKSES!!

Sebenarnya aroma kesuksesan tuh sudah terbayang dan tercium sejak lama, tapi belum muncul juga y? He3..Gebrakannya nih yang kurang (karena gak tahu mau jual apa :D) Modal juga yg mempengaruhi he3..

Galau gak jelas he3🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s