Perjalanan kecilnya part 5 ^_^

Sebentar lagi tanggal 8🙂 berarti tinggal 2 bulan lagi proses WWL selesai..Semangat!!

Terkadang kalau lihat al, dia tuh sosok jelmaan antara ayah dan mm ^_^ Saat dia awal-awal sulit untuk minta maaf atau mengatakan sayang, mirip mm banget beberapa tahun lalu ^_^ kayak yang susaaaaaaaaahhhhhh banget padahal udah di ujung kata itu, di lampiaskan dengan melihat atau melakukan sesuatu deh akhirnya😀 Tapi alhamdulillah mm dah berubah jadi al juga sepertinya belajar cepat..🙂 lucu waktu pertama suruh bilang sayang, he3 apanya yah bingung juga pokonya aneh deh bahasanya😀 tapi setelah 2hari belajar udah mulai terlihat fasih bilang sayangnya ^_^

Entah kenapa kalu dirumah sekarang itu harus selalu ada mm dan ayah, pokoknya harus ada di satu ruangan tu. semenjak sakit tuh kayak gitu, kl ayahnya ja yg keluar dia nangis-nangis, mm ke dapur jg sama aja ^_^

giginya belum tumbuh yg taring bawah, tapi ilernya alhamdulillah udah berhenti hi3😀 lucu aja deh..

Hari minggu kemarin kan kita ke de’ranch yyiiipiii ^_^ akhirnya selesai juga menepati janjinya, walaupun bukan naik kuda secara langsung (jadinya delman) karena gak boleh naik berdua, lagipula al belum bisa di lepas sendiri🙂 Yang pasti dia senang banget, lari kesana/i, liat kuda teriak-teriak he3..naik mobi; n motor2n juga, terus ada perosotan n jungka/it🙂 lari-lari sm teteh ishma juga di tengah panas terik matahari, disuruh berteduh gak mau. hi3 ada lagi yg lucu, kan banyak rumput tuh eh dia cabut-cabutin coba hahaha, dikata dirumah apa ya cabut rumput di halaman😀 dibilangin itu rumput sengaja di tanam bukan kayak dirumah , tetap aja di cabutin he3😀

Tetap semangat dan ceria y sayang :*

06/02/2013

Waaah ternyata sudah lama y mm tidak menceritakan kisahnya al ^_^ berarti sudah hampir 2 minggu karena tersita dengan kepergian nek, ake dan uu pergi umrah jadi gak bisa masuk kerja, dan al juga 1minggu kemarin sakit jd gak jelas juga di kantornya cuma sampai jam 10 or paling lama jam 12 he3..

Oke pertama-tama mau cerita yg terbaru aja deh hari jumat, Al aslinya rewl banget gak mau diajak komporomi. Antengnya cuma setengah jam padahal baru tidur juga, teriak-teriak mintan nen, maluu di liatin sama orang kantor. Gak enak karena ada orang di musholanya jd gak bebas, secara dia kl nen gayanya gak jelas😀 alhamdulillahnya ada om iam yg mu ke kantor ambil uang, so ikut pulang deh he3..😀 Sampai rumah sih gak tidur, mpe sorenya lagi gitu nen aja. Pokoknya pegel sebelah deh selama satu minggu ini badan, tapi yg penting sehat y Al nya..Nah kejaibannya tuh waktu malam, pas kita mau kasih obat. Ditanya dulu dung mau minum obat sendiri, di suapin sm ayah or di rejeng kayak biasa Oops😀 Sambil nangis-nangis dia bilang “ndiri…” akhirnya di coba sendoknya di kasihin ke dia, sambil dipegangin juga sama ayahnya, and hasilnya??? Surprise dia Minum Obat sendiri!! ^_^ Alhamdulillah senangnya, dapat kecupan deh dari mm dan ayah..HEBAT buat jagoan kita, makin sayang deh sama Al🙂

Kl untuk soal bermain dan berbagi bersama teman-teman masih harus banyak belajar karena kemarin minggu aja masih dorong-dorong aja n rebutan mainan terutama sama kaka abi dan de ken Hhmm hhmm..Yah semoga cepat belajar n bisa jadi orang yg ramah y sayang n mau berbagi sesama Aamiin🙂

Sebentar lagi juga gak kerasa sudah mau menginjak umurnya yg ke 23 bulan, aahhhh cepat sekali waktu berlalu padahal waktu itu baru ngerasa ada yg gerak-gerak dalam perut he3😀 Oh ya, de ken mau punya adik loh ^_^ excited banget, kk al kalah🙂 kl tanya ayah sih katanya nanti ja lahirnya pas bulan 10 biar ayah ada temennya ha3😀 so kita mulai planning akhir tahun ini aja hi3..

Mmmm apa lagi yah lupa…Pokoknya Tetap semangat dan ceria y sayang ^_^

18/02/2013

Semoga al cepet sembuh, udah hampir 2 mggu al sakit n masih turun panas aja gitu. Dari batuk pileknya juga sih jadinya lama, kena semprot pula nih. Nek akenya pulang eh malah kurus katanya..Lebih cape juga sih n banyak waktu yg tersisa. Beres-beres gak bisa, jadi berantakan aja rumahnya. Tidur mulu n nen al_nya. Kl g kerja hampir mu 24 jam full, sedot terus. Mm pgel sebelah kanan, kl ayahnya sebelah kiri karena harus gendong-gendong terus..

Cepat sembuh n tetap Ceria y sayang..Luv u :*

21/02/2013

Yiiippiii Alhamdulillah ya Allah al sudah sehat ^_^ sudah mau makan dan ceriaaaaa lagi yeeeeaaaa….😀 senang banget akhirnya seperti biasa lagi, mulai dari jadwal tidur, bermain termasuk jadwal beres-beres😀 Sayang banget sama al..

Oh y sekarang dia suka bilang tlong tolong hi3, tapi lucu ngomongnya..Terus kemarin kita ajarin bilang bandung, katanya “nanung” Hahaha😀 gemesin banget deh pengen banget nyubit, udah deng sama al malah mm yg dicubitin terus🙂 tapi dari pagi malah dia cubit dirinya sendiri so takut dicubit mmnya jg😀

22/02/2013

Hehehe 2 hari al diajak mm ke kantor🙂

Hari pertama :

Senang banget, mm mulai kerja ngetik-ngetik al ikutan. tak tok tak tok ampe tombol di keyboardnya lepas he3..terus ngprint, al senang banget liat printer pa lagi kl keluar kertasnya hi3😀 “mah ual ual..” katanya🙂 dia ambilin deh tuh kertasnya trus di kasihin k mm kadang juga di pegang trus di kuwel-kuwel masukin lagi deh ke printer. Al kira tuh kalau tombol on/offnya di pijit bakalan keluar kertasnya, sering banget pijit-pijit tuh tombol😀 padahal udah dikasih tau, yah namanya juga bocah y he3..

Yg pasti mah kl mm lagi ada kerjaan buat al diem sebentar tuh cuma di sogok pakai makanan kesukaannya he3…So ke kantor tuh banyak bawa makanan deh. Siang setelah jam 1 tuh biasanya dah abis dan kebingungan deh mm cari-cari cara lagi biar  ga rewel he3😀

Biasanya dia tidur kl di kantor cuma 1jam. tidur jam setengah 11 bangun paling lama juga jam 12. Lanjut maksi deh trus ngoprek-ngoprek yg ada aja. Mobil-mobilannya cuma di mainin sebentar, di buka-buka body_nya trus di lempar-lempar deh.

Al paling senang kl di kantor tuh lihat Video Monyet he3..So harus stand by kl kompinya ga di pake mah..Makanya jd rajin downloadin video lucu-lucu, biar g sah susah-susah cari lagi ^_^

Hari kedua :

Pagi-pagi baru aja ngetik, aaaaahh dia udah buat mm BT:/ dia rusakin printer, dengan masukin kertas kuwel-kuwelnya itu, n susah di keluarin alhasil jadi rusak n di service deh. Lumayan lagi gak punya uang keluar deh 200rb he3..tapi marahnya mm cuma diem aja, cuekin aja deh, nyadar sendiri da tuh al🙂 Kadang kl lagi ngetik dia ambil mousenya juga, mm cuma diem aja dia ngoceh trus br ngeh x mm_nya marah dia langsung deketin mousenya sambil bilang “maap mah” ^_^ Duh love love deh sm al kl gitu🙂

Terus waktu lg main petak umpet juga, dia di mushola mm di ruangan. Al ajak-ajak k musholla ml, sn aja al yg disana kt mm..Dia bilang “pup mah..”😀 Hi3 ada aja yg buat gemesin. Kl d wc juga riweuh hrs pegangin selotnya so suka di buka-buka sm al😛

Senaaang aja jd bisa deket kl ajak k kantor. cuma riweuh aja kl lg ada kerjaan ^_^

Sayang al, tetap Semangat dan Ceria y sayang

27/02/2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s