Perjalanan Kecilnya Part 6

Alhamdulillah Anakku semakin hebat, soleh, cerdas, aktif dan ceria terus. Setelah sakit itu menjadi semakin menggemaskan saja ^_^ Baik banget lagi kl diajak ke akntor juga gak rewel😀 Main dan lagi sering ngemil banyak, so harus sedia banyak makanan. Hari ini gak ikut mm kerja, di uwa aja y main sm aa cae🙂

Oy waktu hari minggu kan qt jalan-jalan naik angkot, sm mm, ayah dan al he3. Kita pergi ke Cimaung ambil motor ayah yg udah di service😀 Setelah beberapa saat naik angkot dia mulai tengok kanan kiri, apalagi pas orang di dalamnya makin banyak dia liatin mereka trus bilang udah mah udah😀 Pengen turun terus, tapi alhamdulillah di alihkan ja dan diajak bermain sama ayah. Mulus deh perjalanan pertama kita naik angkot he3🙂

Pulangnya kita ambil motor, nyanyi-nyanyi dijalan, terus mengaji loh. al ikutin mm ngaji alif sampai tsa :’) terus ketawa-ketawa🙂 Pokoknya senang banget deh liat perkembangannya sekarang. Pokoknya kl dia susah di kasih tahu cukup dengan diemin aja, nanti dia samperin sendiri dan bilang minta maaf.. ^_^ “Thats My boy” kt Ayah mah he3..

Tetap semangat dan ceria y sayang.Luv u :*

/3/2013

ARsyad Alvaro Zaelani ^_^ Hei kau selalu membuat hari mm ceria dan berwarna🙂 Yg terbaru sekarang adalah dia keluarin kosakata baru he3..semalam dia bilang “guku or apa gtu y?” he3..Terus tadi neknya sms katanya “mabak apa, dr td bilang itu terus”😀 he3 y mn mm ngerti, mungkin tabrak kali yah kl lg main mobil-mobilan mah he3..

Semalam dia bilang mah “akang mah akang”, mm bilang “udah kan mobilnya udah di belakang, tetap aja dia bilang gitu, ayahnya mah hare-hare aja diem. Akhirnya karena kewalahan dan gak ngerti intinya sih he3, ayahnya aja yg suruh ngadepin. Eh tauy ayahnya ngerti, jd maksudnya tuh mm di belakang, naik mobil, jd buat antrian kyk kereta gitu ampuuunn dasar maksudnya itu toh buat keder aja, ayah juga yeiy diem aja😛😀 akhirnya ayah, n mm juga ikutan deh duduk di belakang dia he3..Tapi gak lama ayahnya gak mau, malas pengen baca komik aja, dia ngambek tuh. Akhirnya mm bilang ja ayah yg jd apalang pintu relnya aja, dia senang he3..😀 Arsyad dasar, dah mulai kreatif nih ^_^

Kalau mau makan tuh pasti bilang “akan”, he3.. Dia makan pk nasi tok juga gak masalah, kl temennya dia gak suka😀 Gemesin banget. Pokoknya tiap sore tuh suka udah tungguin di nek, udah ganteng seringnya he3🙂

Oh y kan hari ini Al tepat 23 bulan ^_^ jd tinggal sebulan lg di sapih ;( hhmm ada yg ngasih saran kenapa gak mulai dr sekarang di kasih susunya sebelum tidur?Benar juga yah, memulai kebiasaan dari sekarang. Cuma masih bingung kasih susu apa y??Belum ada ide..

08/03/2013

Emm al kenapa sekarang jd rada-rada gak mau pinjemin mainannya y. Padahal mainan bukan punya dia juga gak boleh orang pinjem juga, pokoknya yg dia pegang y punya dia. Susah masih harus terus di kasih tau nih, sampai nangis coba, di sentuh or ada yg ngedeketin aja langsung teriak-teriak hhmm.Suka dorong-dorong dan pukul adiknya juga, malah sekrang adiknya gak mau dekat-dekat kl liat al langsung lari lagi, kasian. Maafin kk y sayang..Semoga aja ini cuma sebentar y aamiin,,

Waktu kemarin di pakein popok dia tunjuk2 ke pahany, mungkin ga betul kali mm pakeinnya. di tarik-tarik lagi smbil bilang “ini ini mah” Hi3, semakin besar y sayang dan sudah tahu enak gak enak😀 ^_^ Terus kalau ke minimarket juga pengennya ciki aja euy, bahay ah. Kasih roti dan wafer kadang susah suka gak mau. Terus di kasih apa yg dr beras tuh katay warna/i ada cokelaty, dia makan cokelatnya aja sekarang hhmm..

Oh y sekarang pilek lg alnya, br jg seminggu enakan. makanya jadi ke belekan juga matanya karena mampet tadi saluran hidungnya. kasian, tiap pagi rapet banget matanya..Udah ke dokter di kasih vitamin ja soalnya gak kenapa-kenapa matanya katanya..

Sayang al, tetap semangat y sayang ^_^

11/03/2013

Yiiipii al senang banget naik sepeda ^_^ mm baru dapat hadiah ultah dari ayah dan al sepeda so qt pinjam sepeda om buat ayah. Perdana naik sepeda muter-muter senang banget kt ayah. Pengennya ngebut, terus ngejar-ngejar kucing🙂 Besoknya baru deh qt ber3 jalan-jalan sore, mm g bisa balap ayah sm al so berat hahaha n belum biasa. Tenang sayang nanti ayah dan al mm kejar yah🙂 Yg pasti al jd senang naik sepeda, alhamdulillah ayah juga jadi ikut olah raga ^_^

Kalau di perhatiin al sekarang sudah mulai lancar bicaranya, ngikutin aja kl ada kata-kata yg dia anggap baru or aneh kali he3..Ayahnya pernah bilang “santai aja” eh dia ikutin coba lucu deh kedengerannya, terus sekarang ngomongnya jd gitu belakangnya ada “aja”nya he3, dasar al. Tapi sekarang lagi rewel juga sih gak jelas maunya apa. Jadinya tuh kena marah mm n ayah y, maaf y sayang. Mm n ayahnya gak ngerti apa maunya al, maaf kl mm dan ayah suka marah2 ;(

Tetap sayang al :* Semangat dan ceria terus y🙂
13/03/2013

Mmm Al bener-bener sedang kurang bersahabat, pengennya nen mulu. Mungkin karena udah mau di pesat dan lagi lancar kali yah ngomongnya?Entah deh yg pasti bentar-bentar nangis juga hhmm. Moga aja kembali seperti biasa yah.Aamiin,,,,Oh y semalam main pesawat-pesawatan sm ayah, he3 dia mah udah siap aja belum mulai juga, katanya “ciaapp”😀 Terus udah gitu bilang “iga..” Maksudnya ngitung langsung ke tiga he3..Dan seperti biasa di akhiri dengan tangisan karena dia gak mau berhenti dan ayah sudah kewalahan😀
Waktu pulang kata nek ada hadiah buat mm dari al katanya, pas dibuka di rumah dia langsung lari tuh ke tas ternyata ada dompet nek yg isinya kartu semua Hahaha “tm mah tm :D” punya al katanya. Benar-benar niat di masukin ke tas gitu yah he3 dasar bocah..🙂 Sayang al, makasih ya udah niat mo ngasih bwt mm xixixi ^_^
Tetap semangat dan ceria y sayang, maaf kl mm masih marah-marah aja :-*
15/03/2013

Hahaha lucu, inget kejadian kemarin siang😀 Ayah disuruh Al ikut main mobil-mobilan. Jadi al naik mobilannya terus ayah ikutin di belakang pake motor-motoran punya al Hahaha😀 muter-muter keliling rumah, wkwkwkwk..Lucu abis pokoknya, syaang g di foto😀 hi3..Cerewet juga, ngomong terus pokoknya sampai kita liatin dia aja🙂 Makin cerdas dan besar, alhamdulillah.. ^_^
18/03/2013

He3 kalau dengar cerita dari nek kadang lucu ada aja gitu tingkahnya tiap hari tuh. Katanya sekarang mah kalu udah adzan ashar tuh pertanda kalau al mau dijemput sama ayah dan mm. Pasti deh langsung siap-siap, minta ganti baju ke nek, pake jaket dan topi hi3😀 padahal kan masih tunggu kira-kira 1jam lagi bahkan suka lebih, tapi tetap harus di pakai semua katanya gak mau di lepas😀😀 Terus udah pinter main apa yah yg di tumpuk-tumpuk ke atas gitu deh namanya, sekarang udah bisa nyusun sampai tinggi. Yah mungkin kayak kk dulu gitu yah senangnya buat apartemen hi3😀 Terus ada lagi waktu nek lagi pakai pacar, eh al juga sibuk pengen ikutan pakai. Yah mau gak mau di pakein lah sama nek di tangan dan kakinya, hasilnya seperti ini deh😀

kakiku

tanganku

He3 lucu y kayak cewe, dasar al. Geli kadang liatnya😀 Oy semalam dia kan pengen liat laptop ayah, pengen liat ayah kerja ceritanya, tapi ujung-ujungnya yg dilihat monyet dan teman-temannya he3. Terus waktu dia joged-joged pengen di liatin aja he3..

Alhamdulillah sudah agak baikan keadaannya. Udah mau bercanda lama, tinggal pileknya aja kali yg masih keterlaluan he3. Tadi kata nek sih bilang masih panas pagi, makanya di kasih obat. Semoga al cepet sehat lagi y sayang, biar bisa ceria dan tetap semangat y sayang ^_^ :*

20/03/2013

Kemarin kan waktu di jemput ayahnya pergi ke nek simpang dulu karena di suruh kesana, eh al nangis pengen pulang “Ayah..ayah..” katanya padahal udah di kasih tau tetep aja gitu, ujung-ujungnya minta gendong weiy😛

Gak lama minta nen deh, terus dia bilang “uka mah aketnya? ini? (sambil nunjuk topi)”, “iya buka aja semua” kata mm. Terus bilang lagi “udung mah udung” hi3 kerudung maksudnya, “gak apa-apa kerudung mm g usah di buka”, “apa mah?” He3 lucu..

Kalau nonton atau dia mau liat sesuatu itu sekarang harus lama, kayak ada gajah atau kereta y yg dia tonton harus kereta terus. Kadang sebel juga dikasih tau tetap g ngerti malah nangis-nangis he3😀 Sepertinyi harus beli dvd x yah biar yg dia tonton itu-itu aja? bosen atuh y? tapi nanti jadi kerjaannya nonton aja atuh gak mau yg lain? anteng sih anteng emang..bingung juga ??

Pas lagi nonton kan ada om iam datang, terus nyanyi om_nya sepenggal sepenggal gitu, eh ternyata al ngikutin kirain dia lagi ngoceh apaan😀 Trus di ledekin aja, “oh al tuh lagi ikutin om nyanyi y?” eh dia malu terus deketin gitu, langsung diem deh ga ikutin lagi om_nya nyanyi he3 (mm ganggu ja y, maaf)😀

Senang deh pokoknya selalu ada yg baru ^_^

Tetap Semangat y dan Ceria sayang ^_^

21/03/2013

Kemarin al di jemput sama mm dan ake di rumah uu🙂 Ayahnya ga bisa jemput karena masih di Subang, sebenarnya tanya juga sih AL tapi lupa di bilang apa gitu. Terus sampai rumah makan donat deh, dia senang banget semua di colek-colek, dijilatijilat jarinya😀 “ini mah?” katanya sambil tunjuk salah satu donat🙂 tapi gak abis satu juga ternyata cuma di makan cokelatnya aja he3 trus langsung main ke kolam deh😀 Teriak-teriak “ikan ikan ikan?? au?” maksudnya nawarin donat kali hehehe..

Waktu mau magrib langsung nen dan tidur pules, meuni susah nempel terus. Mm cuma bisa shalat n makan tu jg d buru-buru karena al bangun n mm di pukul-pukul hhmm. Sampai akhirnya ayah datang jam 22.30 wib, al bangun. Kangen juga kali sama ayahnya dan badannya udah enakan jadi ngajak bercanda terus he3..Bisaan lah mencuri perhatiannya teh ^_^ akhirnya tidur lagi deh jam 23.30 dan nempel terus sampai pagi hhmm hhmm😀

Semoga hari ini makin ceria dan sehat, dan gak rewel y sayang..Tetap SEMANGAT dan CERIA :*

22/03/2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s