Special Gifts

my special gifts

my special gifts

Yeaaaa Alhamdulillah dapat sepeda hadiah ulang tahun buat mm dari ayah tersayang ^_^ Terima kasih banyak y ayah sayang atas hadiahnya🙂 Semoga berguna buat mm, dan semoga mm jd lebih rajin olah raga dan cepat turun berat badannya aamiin hi3😀

Mm doain semoga ayah diberikan kebahagiaan dunia akhirat, kesehatan, ketenangan hati, dan juga semoga semakin dekat denganNya Aamiin..😉 Sayang dan Cinta ayah , Peluk cium untuk ayah Mmmmmuaaacchhh🙂 :*😀

Sebetulnya dengan bertambahnya umur ini semakin aku berpikir sudah seberapa banyak aku berguna hidup di dunia ini, apakah aku sudah banyak melakukan kebaikan untuk orang lain??Sebenarnya lebih banyak renungan mau dibawa kemana hidupku ini ke depannya. Lebih banyak berdialog denganNya aja. Kalau melakukan sesuatu sekarang tuh “berpikir” dulu sebentar😀 benar gak nih ini sudah sesuai dengan aturanNya, seperti itu. Contoh saat aku “cemburu” sama ayah tentang “perasaan”nya, kenapa pula aku harus cemburu buta, aku aja yg manusia bisa cemburu apalagi Dia, Sang Pencipta kita. Seharusnya perasaan kita lebih besar atau utama terhadapNya bukan kepada manusia. Dia aja yg maha menggenggam tidak “menyakiti” aku saat aku berpaling dariNya, malah menunjukkan kasih sayangNya, dan seharusnya aku pun bisa lebih seperti itu terhadap orang lain. Yah kurang lebih seperti itulah pergolakan batin yg sering aku rasain🙂

Oh y itu ucapan selamat dari ayah tersayang ^_^

prayer

prayer

Senang banget deh pokoknya..Mmuach Mmuach Mmuuuaacch buat ayah dan al :*

^_^

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s