Persiapan HUT Arsyad

Menghadapi hari lahir anakku Arsyad Alvaro Zaelani yang ke 2 sudah di persiapkan dari jauh-jauh mau buat acara apa😀 Yang pasti sih rencananya mau sewa delman untuk muter-muter aja, sewa dari yg biasa narik itu katanya 100rb/3 jam karena kudanya masih kecil jadinya gak kuat. Terus kudanya nanti di hias-hias pake balon dan rumbai-rumbai gitu he3, biar bagus dan menarik ^_^ balon sih udah beli tapi baru 30 biji.

Lalu makanan, pengennya buat tumpeng pelangi tapi gak tahu kenapa gak bisa-bisa yah. Sudah googling tentang bahan pewarna makanan alami. untuk warna merah biasanya pakai angkak atau bit, lalu untuk orange pakai wortel, ungu memakai ubi ungu dll. Ternyata setelah di praktekan (bit, ubi ungu dan wortel) warnanya tuh gak dapat yaaaa?? Hampir furstasi karena hasilnya selalu mirip sama antara ubi ungu dan bit, jadi kayak pias cokelat, hijau, hitam gitulah. Warnanya gimana y gak menarik banget deh yg pakai buah bit. Nah saat coba pakai ubi ungu hasilnya seperti kayak nasi or ketan hitam gitu, dan pakai wortel juga sama jadi warnanya tuh tidak berbaur dengan nasinya he3. Udah coba di rendam terlebih dahulu juga sama hasilnya, waktunya tinggal  sebentar lagi. Dananya juga mepet banget karena belum gajian hi3😀 Kalau lagi uji coba biasanya yang rajin komentar tuh y ayah aja, “nasi apa lagi ini mah?” hi3😀

Sebenarnya kenapa harus nasi pelangi sekalian supaya ayah juga makan, soalnya suka proteeeesss dikasih sayur tuh. Paling banyak juga cuma 2 sdm aja, itu juga kadang sisa😛 Makanya lebih baik di campur sama nasinya ^,^

Mmmm semoga ada jalan keluarnya nanti dan berhasil..aamiin, mau buat puding juga belum ada waktu dan bahan, soalnya al lagi rewel gak tahu deh kenapa. jadi gak bisa lama-lama berada di dapur ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s