Trgaedi sepeda di pagi hari :D

Yea yea akhirnya jalan-jalan lagi naik sepeda bareng ayah dan al ^_^ Hari sabtu sekitar jam 6 pagi kita siap-siap langsung berangkat. Ga ada tujuan, kata ayah terserah ya udah mm ambil jalan desa aja kita beli uduk di depan polsek Cikampek lewatin rumah Uu cuma buat say hai aja he3😀 Pas banget Uunya ada di depan lagi ngepel🙂

Pelan-pelan, ayah dan al mah sambil nyanyi-nyanyi. Mm duluan, biasa aja gak berasa pegal-pegal cuma kalau setelah berhenti terus lanjut lagi aslinya berasa banget deh pegal di kaki.

Makan uduk di tempat aja, lumayan untuk ngelurusin kaki. Terus kita lanjut lagi pulang, perkiraan mm tuh mau jalan lewat jalan raya biar lurus aja terus gitu ga ada tanjakan he3, eh ayah malah belok gang tamsis, terus jebolnya keluar cuma di gang berikutnya Hahaha dasar, Alhamdulillah lega tuh mm hi3, eh tau tau di gang Bidan Maemunah belok coba gubrak, alhasil ini mah lewat tanjakan Sukaseuri. Mana abis makan lagi berasa banget deh di perut😛

Pas di tanjakan pelan-pelan dan dikumpulin tenaga udah dari jauh-jauh dan akhirnya selamat berhasil sampai di rumah dengan selamat hi3😀 Nah besoknya minggu ayah ajak kita ke BIC, sebenarnya mm ga yakin bisa kesana soalnya belum tahu medannya hi3😀

Hari minggu tiba, pagi-pagi jam 5.40an kita berangkat. Pertama emang ragu, kedua berasa pegelnya kaki he3. Jadinya pelan banget jalannya. Pas tikungan di Rawamas, pesimis bisa ga nih soalnya kan lumayan panjang (kalo naik motor sih ga berasa :D), udah di genjot abis eh gak kuat juga hahaha, depan saung cuci motor turun dorong sepeda😀 ayah dan al mah udah di perempatan mutiara😛

Akhirnya bilang aja ga kuat dan ga sanggup melanjutkan he3😀 “Ya udah sekarang mah bebas mau kemana aja” kata ayah, ya udah karena masih pagi jadi lanjutin aja jalan sampai depan kantor DLLAJ, terus muter deh pulang ke rumah ake karena disana kumpul ada kaka dan juga abang ^_^

Eh sudah sampai ayah bilang mau ke BIC , masih penasaran dan Semangat. Hhhmm ya udah dengan berat hati di iya kan😀 Kurang lebih jam 7 lewat udah datang. Katanya banyak tanjakan untung mm ga ikut Hahaha😀 Tapi seru banyak yg nyapa katanya di jalan dan mereka kebanyakan ke arah Sadang naik sepedanya..Patut di coba nih, setelah siap pastinya hi3, harus banyak belajar aja yg pasti mah he3…🙂 Semangat pasti bisa jadi Bikepacker😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s