Pergantian Pimpinan

Tahun berganti begitu juga dengan pemimpin di kantor ini, berganti pula. Padahal pemimpin yang sebelumnya baru saja menjabat 1 tahun, kalau denger beritanya ini terjadi karena adanya penarikan dari daerah, jadi orang dinas yg masih bekerja di APBN sudah tidak di perbolehkan makanya di tarik semua. Itu juga berimbas kepada proses pergantian pimpinan. Biasanya SK sudah ada awal akhir bulan Januari tetapi baru ada di bulan Maret dan berlaku surut mulai akhir Pebruari, dengan catatan SK berlaku sejak serah terima jabatan di tanda tangani..

boss

Hhmm pergantiannya berasaa lamaaaa banget, mulai dari isu si bos B keukeuh pengen tetap disini (dengan membawa isu politik atas dll). Padahal kalau dari dilihat secara mata telanjang saat pergantian dari bos A ke bos B dulu ga ada tuh acara sertijab dia periksa barang dll, langsung aja duduk manis disini. Selain itu dengan lamanya proses ini jadi ngaruh ke gaji juga tentunya he3😀 Proses penentuan struktur juga lama, kita sempat di buat panik lebih dari seminggu karena menanti kita mash ada disini atau di rolling ke tempat lain, yg buat syok sih kalau dengar Jabar Selatan masih kosong hhmm. Seandainya di pindah pun paling deket y Cirebon, so ga ada pilihan selain berhenti kerja. Tapi Alhamdulillah ternyata setelah ngobrol hari selasa kemarin dengan bos C ternyata kita di bebaskan memilih mau di tempatkan dimana. Besoknya kita cek ke Satker dan katanya Alahmdulillah kita masih disini, ternyata masih panjang rejekinya Alhamdulillah🙂

Dengan adanya pimpinan baru ini pasti berganti pula mulai dari aturan mainnya. Kalau dilihat dari obrolan singkat sewaktu rapat kemarin rasanya benar-benar membawa angin segar banget ya, semoga saja memang gak beda jauh dari gosip-gosip yg sudah di dengar dari yang lain he3 aamiin..

images (1)

Yah setiap pimpinan beda-beda sikap, namanya juga orang yah. Harapan dengan adanya pergantian ini sih cuma memang aspirasi kita benar-benar di dengar dan benar-benar adil dalam memberi keputusan, walaupun pasti ada yg suka ada yang tidak. Selain itu semoga bos baru gak gampang percaya pada kasak-kusuk yang beredar tanpa kroscek terlebih dahulu kepada yang bersangkutan, dan yang pasti sih semoga lebih tegas dan membimbing anak buahnya y bukan cuma untuk pencitraan he3 Aamiin. Satu lagi semoga boss baru benar-benar bisa membangun kerja sama antara sesama pegawai, dan rasa kekeluargaan dan saling membutuhkan satu sama lain bukannya memecah belah pegawai. Bagaimanapun nanti akhirnya Allah hanya memberikan kita yang terbaik, dan kita harus bersyukur untuk menerimanya walaupun itu tidak sesuai dengan keinginan kita. Mari kita mulai perubahan ini dengan Bissmillah….

 

Sumber Gambar : Google

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s