Jepang oh Jepang

Kemarin sore waktu iseng-iseng buka web tentang negara Jepang ternyata lihat web lain, yaitu tentang cara belajar bahasa Jepang. Senang deh nambah ilmu baru ^_^ Kalau yg tertulis disitu sih kita bisa belajar muali dari perkenalan awal.

Contoh :

HAJIMEMASHITE – APA KABAR?

WATASHI WA CIA DESU – SAYA CIA

YOROSHIKU ONEGAI SHIMASU – SENANG BERTEMU ANDA

selengkapnya bisa dilihat disini

Yah untuk permulaan mungkin bisa dengan mengucapkan selamat pagi Ohayo Gozaimasu, Selamat Siang Konnichiwa, Selamat Malam Konbanwa, Sampai jumpa Sayonara. Kurang lebih seperti itu hehehe..

Mungkin harus dibiasakan ya biar gak lupa, gak tau kenapa suka sama negara Jepang, terlepas kecintaan terhadap NKRI tentunya. Cuma kalau dipikir-pikir urutan pertama untuk travelling adalah ke Mekah dulu deh menunaikan ibadah haji baru setelah itu bisalah keliling Indonesia dan Jepang, dan negara yang lain menyusul😀 Semoga saja bisa terkabul, aamiin..

Sepertinya liat teman atau yang lain yang sudah atau sedang berada disana kayaknya enak y he3..Ngiri aja liat update status mereka di facebook dengan latar belakang bunga sakura ataupun pemandangan perkotaan. Semoga saja bisa segera menyusul Aamiin. Sebenarnya ini masuk dalam list wishes mm he3..

Seandainya ditanya tentang negara Jepang pasti gak tau deh he3, termasuk orang yg hanya bisa mengagumi saja tanpa mau menggali lebih dalam tentang apa yg di sukanya itu he3 (parah y?), harusnya mulai belajar dari tempat-tempat wisatanya aja dulu yah, lalu berlanjut ke bahasa dan sebagainya, sepertinya harus dipaksakan😉😀 Ssiipp…

Pokoknya tetap Semangat menabung, berusaha, dan bekerja seefektif dan seefisien mungkin sehingga dapat hasil semaksimal mungkin🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s