Selamat Ulang Tahun Arsyad Alvaro Zaelani

Tak terasa waktu bergulir berganti dengan cepatnya. Dulu dia adalah sesuatu yang sangat aku inginkan. Bahkan saat sebelum aku menikah.

Sosok seseorang yang akan menghiasi hidupku untuk selamanya. Yang akan memberikan keceriaan, kebahagiaan dan juga semangat baru!

Ya, akhirnya setelah sekian lama menunggu akhirnya hadir juga kau, pelipur hatiku. Diberikan kepercayaan sebesar itu olehNYA merupakan sesuatu yg tak bisa di ungkapkan lewat kata-kata.

Hanya bisa mengucap syukur Alhamdulillah dan Luar Biasa! J

Bagiku dia adalah pelipur laraku, dan juga sekaligus teman perjuangan. Karena jika tanpa kehadirannya entah apakah aku akan menjadi seperti saat ini ataukah hilang di telan bumi begitu saja…

Dia, dengan kepolosannya yang selalu membuatku tertawa. Terkadang jerit tangisannya juga membuatku tak mengerti, apa yang di ingingkannya???

Saat amarahku sedang di puncak dan tak bisa mengendalikan, aku hanya bisa memarahinya karena dia belum mengerti apa yg aku maksud dan aku juga tidak mengerti apa yang di maksud.

Maaf, entah sudah berapa kali kau kena bentakkan ku??

Maaf, sudah berapa kali tangisanmu mencair karena ku marahi??

Maaf, karena aku hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Aku hanya sedang berusaha menjadi seorang ibu yang terbaik bagimu.

Masih banyak yang harus kupelajari dan aku praktekkan untuk menuju hal tersebut. Butuh banyak kesabaran, keikhlasan dan juga kekuatan hati.

al

Akhirnya di hari lahirmu yang ke dua kami hanya bisa memanjatkan sebuah doa untukmu, buah hatiku..

Ya Allah, Ya Rabb yang maha pengasih dan penyayang

Jadikanlah anak-anakku anak yang soleh dan juga soleha

Tetapkanlah dalam jiwa mereka bahwa Islam adalah agama mereka

Lindungilah dan tuntunlah mereka untuk selalu berada dijalanMU

Terangilah hati mereka dengan cahaya kebaikanMU

Berikanlah mereka kekuatan, kesehatan, dan juga berikan kemudahan dalam menjemput rejeki agar mereka bisa berjuang dijalanMU

Jadikanlah mereka para pemimpin dan penerus bangsa yang berjiwa adil dan bijaksana

Jauhkanlah mereka dari segala penyakit hati

Semoga Engkau selalu membimbing dan juga dapat meridhai mereka

Amiin Amiin Ya Robbal Alamin

Kadonya nanti yah sayang hihihi tunggu ada rejeki lebih mm dan ayahnya😀😀😀

2 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Arsyad Alvaro Zaelani

Tinggalkan Balasan

