Menyapih dengan Cinta??

Menyapih dengan Cinta? Yups itulah yg masay lakukan kemarin jumat dengan Al😀 He3 sebetulnya gak tahu apakah itu bisa dikatakan menyapih dengan cinta, soalnya kan masay udah kasih tahu al dari beberapa bulan yang lalu tapi tetap aja akhirnya mah di kasih yang pahit-pahit, mahoni!

Anak sih pasti penasaran kalau di kasih tahu terus gak nyoba, dibilangin waktu mau tidur. Al sudah berhenti nen karena sudah 2 tahun, Asinya juga sudah habis. Ga denger tetap aja ngerengek “nen mah, nen mah”. Y udah di kasih aja, eh ternyata langsung bilang “ih pait” Hihihi😀 Al tunjuk-tunjuk yang satu lagi, sama di cobain juga pait juga sama😀 Gak mau deh dia akhirnya, tapi emang loh kata masay sih yang namanya WWL berhasil karena dia ngga ngerengek terus untuk nen. Cuma ngerengek untuk mengalihkan perhatian karena dia belum terbiasa tidur sendiri kalau di rumah.

Al nangis-nangis gak jelas, minta semua mainannya di kumpulin di kasur, mulai dari mobil, kodok, sampai ke buku plus hape aysay juga😀 Udah semua dia bingung kali mau ngumpulin apa lagi, masih tunjuk-tunjuk aja “tu mah tu mah” sambil nangis. Pengen tidur depan tv juga, gak boleh jadi makin kencang aja nangisnya. Akhirnya karena kelamaan nangis (kasian juga liatnya) di matiin aja lampunya sama masay, tujuannya biar dia diem gitu. Eh malah makin kejer dung nangisnya. Gak tahu takut kali yah, dia minta di nyalain tapi masay bilang “asal tidur al nya baru dinyalain, janji yah?” Tetap aja udah dinyalain gak tidur, terpaksa aysay yang turun tangan (karena abis pulang malam juga cape pengen tidur). Kalau aysay yg bilang sih al agak takut karena, akhirnya mau deh dia tidur. Tidurnya pun dengan posisi yang sama saat masih nen, kepala di tangan masay di peluk gitu sambil di usap-usap dan salawatan.

Mungkin al tertidur karena cape juga kali yah, kasian liatnya. Tapi mau gimana lagi namanya juga proses belajar yah, kalau gak tega sampai besar nen terus dung ih malu lagipula gak sehat🙂 Malam ternyata dia bangun sama saat masih nen (bangun berkali-kali) nangisnya gitu kenceng banget, teriak-teriak. Dan biasa aysay turun tangan al takut juga liat aysay melotot jadinya mau tidur walaupun lama berhenti nangisnya.

Dan Alhamdulillah ternyata berhasil bangun sampai pagi, al bangun karena denger ayah ke mushola ^_^ Hebat buat jagoanku ;’) Entah deh masay pikir rasanya dia semangat atau kekuatan untuk beraktifitasnya sedang ada di puncak, hebat loah gak tidur sampai sore juga. Aktif banget pokoknya. Siang pertama dengan masay, gak mau tidur coba (padahal masay dah ngantuk banget T_T). Cobain aja kayak semalam berhasil walaupun tidurnya cuma sebentar, setengah jam aja T_T Ya udah masay pikir lebih baik lakukan aktifitas full dari siang sampai sore biar dia pules malamnya. Dan Yipii berhasil xixixi, nangisnya gak sekenceng malam sebelumnya🙂 Al tidur sendiri di bawah karena saking capenya🙂

Masay terharu dan sedih aja al sudah di sapih ;’) tidurnya jadi gak di peluk lagi T_T Rada aneh juga sih, tapi sekarang sih tidurnya masih suka di perut masay dan di tangan karena untuk tenangin dia waktu nangis. Nanti perlahan-lahan ajarin untuk tidur di bantal dan tidur di kasur sendiri ^_^ Hebat deh pokoknya jagoan masay dan aysay, dapat kecupan sayang lagi :*

Sabar y sayang, Pasti bisa koq nanti tidur sendiri!🙂 yang penting tetap semangat y! ^_^

Sayang Arsyad, mmuach :* ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s