Liburan ke Bandung

Bissmillah😀

ayo kita gambarkan keceriaan di hari Minggu kemarin ^_^

Seperti biasa kayaknya emang udah bawaan (dari nek dan ake) kalau ada acara sukanya ngedadak🙂 Pagi, setelah ayah telepon nek mimi ternyata mobilnya bisa di pinjam. So, kita siap-siap deh untuk menuju ke tempat tujuan.

images

Rencananya itu kita mau ke Bandung, nonton film Iron Man 3 aysay ngidam katanya😀 Di jalan kita sebenarnya udah khawatir aja al bakalan nangis disana. Secara kan dalam bioskop itu gelap dan suaranya kenceng banget. Nah selama perjalanan masay dan aysay kasih tau terus al kalau kondisi disana tuh seperti apa, jadi gak usah nangis dan takut. Di ulang-ulang aja terus biar gak kaget juga.

Sebelum kesana kita mampir ke Padalarang, makan dulu kupat tahu Padalarang yang terkenal🙂 Hehehe sebenarnya masay ngidam dah lama pengen kesitu lagi. Hhhmm sllluuurrppp maknyus banget kupatnya😀 Sayang al gak mau makan karena pedes. Sebelum sampai di tempat tujuan, begitu kita belok di pasar Padalarang itu udah banyak  yang nyambut😀 Banyak sado/delman di pinggir jalan, Al senang banget liatnya ^_^ Eh ternyata begitu di tempat jual kupat ada beberapa delman juga yang mangkal disitu, pas banget kita parkir persis di depannya. So tergambar kan gimana senangnya al? Pengen liat delman terus lagi makan juga🙂

Udah selesai kita langsung pergi lagi. Kira-kira sampai sana jam 9. Pas dijalan yang mau ke BEC koq ada mobil balik arah yah padahal kan itu satu jalur. Kita lurus terus, eh ternyata di tutup karena ada car free day di jalan merdeka. Ya udah akhirnya mm saranin aja kita lewat belakangnya, kebetulan juga mobil di depan kita ke arah situ dan yippi dapat parkir tepat di pintu masuk bagian belakang BIP ^_^

Setelah tanya ke tukang parkirnya bukanya jam 10. Kita ada waktu deh satu jam buat nunggu. Yah main-main aja disitu. Al gak mau diem, kesana/i takut aja soalnya banyak mobil dan motor yang lewat. Kira-kira berapa menit sebelum buka kita masuk. Masih gelap dan masih pada beres-beres. Hehehe masay nemu toko yang waauu disana, toko yang masay pengenin😀 So kalau ada uang lebih bisa main kesitu.

Udah jalan-jalan, eh kita nemuin Timezone. Kita beli lagi deh tiketnya, kan al mau main. Begitu di gesek kartunya naik pesawat-pesawatan dia nangis teriak-teriak gak mau Hahaha😀 Y udah cuma bisa liat pesawat terbang sendiri tanpa pilotnya🙂 Lanjutin kita masuk ke dalam, begitu mau digesek mobil-mobilannya gak mau juga. Akhirnya masay main pukul lalat aja😀

Jalan lagi ke arah yg satunya, o o ow ternyata menemukan tempat bermain anak. Coba dari tadi gak usah cape-cape muter-muter😀 Al senang banget langsung main mandi bola. Tempatnya lumayan enak buat nunggu mah. Banyak juga pengunjungnya. Cuma sayang mobil-mobilannya cuma satu jadinya al berebutan sama yang lain T_T Nangis dung mobilnya di ambil sama orang, udah di kasih tahu juga kalau itu bukan punya dia. Terakhir dia nangis kenceng banget. Setelah mobil itu nganggur dan dia ambil dia deketin masay. Masay sih udah pasang wajah tampang marah, ga suka dengan sikapnya. Eh dia langsung minta maaf coba, duuuuhh jagoan masay ;’) Langsung di kasih tahu aja kalau itu bukan punya al, itu punya bersama, gak boleh di pegang sendiri, kalau ada yang mau pinjem kasih aja. Al cari mainan lain yang lagi gak di pakai orang. Akhirnya mau juga dia lepasin mobilannya dengan ikhlas, hiks hiks hiks masay terharu ;’) Tapi kalau di lihat sifat dominan al itu masih kebawa, di situ dia masih ngatur anak-anak yang lain dan ngatur mainannya harus seperti apa posisinya. Bingung juga kalau udah gitu. Setelah al nangis ternyata ada anak lagi laki-laki yang nangis gara-gara mobil itu xixixi😀 dan lebih parah dibandingkan al nangisnya. Dia lari kesana/i, teriak-teriak, guling-guling. Udah di kasih tahu sama mm dan neneknya pun masih sama. Alhamdulillah al masih bisa di kasih pengertian walaupun lama juga😉

Kita istirahat makan dulu, al makan kentang goreng dan nugget. Alhamdulillah banyak makannya. Setelah selesai kita langsung menuju ke bioskop di. Pas banget kesana 5 menit kemudian di buka studionya. Begitu duduk di kasih tahu lagi kondisinya. Gak lama ada suara muncul, iklan film untungnya promo film kartun jadi dia senang ^_^ “Waah, waah” gitu katanya. Pas lampu di matiin dia nyeletuk “ah gelap” hi3 lucu kita langsung ketawa sambil berpandangan🙂 Udah dag dig dug aja takut dia nangis. Waktu yang di tunggu-tunggu tiba, film mulai jalan eehh ga di sangka-sangka al tidur coba hahaha😀 Tapi kalau kata masay sih untung al tidur, coba kalau ngga bisa-bisa nangis karena ketakutan. Masay aja kaget beberapa kali sampai tutup tangan hihihi😀 Berjalan lancar nontonnya. Al bangun pas banget film mau selesai😀

Secara keseluruhan menyenangkan liburan akhir pekannya ^_^ Makasih aysay udah ajak kita berlibur. Sayang aysay, peluk dan cium untuk aysay dan al :* ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s