[BeraniCerita #10] Surat Undangan

Ayah Liza keluar dari ruang kerjanya sambil mengacungkan sepucuk surat.
“Liza,” katanya, “aku sedang mencarimu; masuklah ke ruang kerjaku.”
Liza mengikuti ayahnya memasuki ruang kerja, dan ia menduga bahwa apa yang akan disampaikan oleh ayahnya tentu berhubungan dengan surat yang dipegangnya.

“Ini baca” ayahnya memberikan surat itu ke Liza

Kau mau berkata apa lagi?” dengan suara beratnya

Liza terdiam dan tak berani menatap ayahnya…

Haaaahh, rasanya aku sudah bosan mendengar janjimu”

“Kenapa kau tidak mengikuti saranku sih?!” Suara Ayah Liza meninggi

Bukankah aku sudah mengatakannya berulang kali dan setiap hari pula?!”

Ayah Liza terdiam…

Tadi, aku juga sudah telepon Wali kelasmu

“Aku juga tahu apa yang kau rasakan Liz, tapi ini untuk kebaikanmu juga”

Aku pikir dengan umurmu yang akan menginjak 14 tahun, kau akan berubah” desah Ayah Liza

Mulailah berubah, dan tanamkan dalam diri bahwa Aku bisa, Aku yakin, dan Aku mampu untuk tidak mengompol lagi di kelas!” Ujar Ayah Liza sambil memainkan surat undangan dari pihak sekolah

banner-BC#10

Kata : 168

4 thoughts on “[BeraniCerita #10] Surat Undangan

  1. tetap perhatikan tanda baca yah..
    dan, kalau misalnya umurnya tidak sampai 14 tahun, mungkin lebih oke. setidaknya umurnya kisaran anak-anak, antara 5-10 tahun🙂
    14 tahun kan sudah remaja. kalau sudah remaja masih mengompol, pasti ada kelainan psikologis, dan itu perlu dijelaskan di sini🙂
    *maaf komen kapanjangan*

    idenya langka, bagus sekali.

    • Oh gitu y harus dijelaskan😀 Iya hasil sharing dr teman2 aja, byk ternyata yg msh ngompol di usia segitu bahkan ada yg sampai menikah juga🙂 Katanya sih udah k dokter tapi g da masalah. Kalau boleh tahu mba tanda baca gmn y? maklum beljarnya baru sedikit2. Makasih udah mampir ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s