Family Gathering

Sebetulnya pengen cerita dari hari Senin tapi masay belum sempet nih ^_^ Oke kita mulai perjalanan kita di akhir pekan kemarin ke BOGOR πŸ˜€

Sabtu dan Minggu aysay, masay dan al pergi berlibur, tepatnya ada family gathering dari perusahaan aysay sih hihihi.. Sebenarnya masay sih udah excited banget dari begitu ada info tentang acara itu πŸ˜€ Entahlah rasanya senang aja kalau acara hiburan gitu apalagi banyak orang πŸ˜€ Karena gak pakai bus jadinya bawa mobil cabang aja, kita pergi jam 05.30 dari rumah, nyamper dulu ke Jati Asih, Bekasi rumahnya Kang Asep. Sampai ke sana jam 06.30, kecepetan sebetulnya he3, abis di bilang gitu jangan telat dari Bekasi harus berangkat jam 7. Akhirnya kita tunggu dan muncullah Kang Asep itu jam 07.15. Ke rumahnya dulu sebentar terus berangkat deh ke tempat tujuan. Kita janjian di rest area Sentul. Kalau dari Bekasi ternyata deket y ke Bogor cuma 1 jam πŸ˜€ Sampai di rest area kita diem menunggu lagi. Akhirnya setelah datang 2 mobil kita pergi duluan deh. Biasa akhir pekan ke Bogor itu M A C E T, tapi untungnya sebentar gak lama banget. Ternyata tempatnya juga deket koq ga jauh ^_^ Akhirnya sampai juga ke tempat penginapan di PP University, yah kurang lebih seperti ini viewnya.IMG_5916 IMG_6344

 

Tempatnya lebih bagus dari yang tahun kemarin, vila bunga-bunga kalau gak salah. Kalau al sih senang aja, secara banyak anak kecil. Anaknya Kang Asep ada 3, cowo 2 dan cewe 1 rame pokoknya. Senang deh lari kesana-kesini πŸ™‚ Gak tau mungkin karena yang seumur al cuma dia aja yang cowo jadinya cuma masay ja yg kesana kemari, sebetulnya ada temennya namanya Hanif tapi gak tahu kenapa koq lebih diem dari tahun kemarin y, padahal sebelumnya tuh lebih aktif Hanif, atau karena sudah punya adik kali y πŸ˜€

Seru banget deh, al lari kejar-kejaran. Makannya juga banyak. Terus berenang sore-sore, sempat tenggelam juga sih terus di tolongin sama atasanyya aysay yang kebetulan ada di situ lagi jagain anaknya renang πŸ˜€ Masay sih bingung cuma aduh-aduhan aja karena gak biasa renang jadinya gak tanggap, maaf πŸ˜€ Tapi kata ibu-ibu justru di bilang kalau al tuh malah pinter berenang he3 gak tahu kenapa πŸ˜€

Acara malamnya tuh makan-makan biasa aja sama ada pembagian doorprize, gak tahu ga dapat euy tahun sekarang mah, belum rejekinya kali ya he3 padahal masay ngarep dapat rice Β cooker biar ga usah beli πŸ˜€ Terus ada lomba karaoke juga, aysay disuruh ikut. Tadinya mau nyanyi greenday tapi di ganti aja suruh nyanyi Ebieth, pertama karena aysay juga suka kedua karena udah malam jadi biar pada bernostalgia gitu tadinya mah. Karena kebagian urutan ketiga dari terakhir jadinya tuh sepi orang ;( Kasian padahal udah dag dig dugnya mah dari lama xixixi. Begitu aysay di panggil posisinya tuh langsung tangan di belakang kayak orang lagi ngajar coba, jelas aja masay ketawa hahahaha πŸ˜€ Ternyat oh ternyata emang gaya “guru” nya gak bisa ilang πŸ˜€ Tapi kalau soal suara mah bisa di adu lah, bagus adem dengernya juga πŸ˜€ Sayang seribu sayang setelah menunggu lama ternyata gak menang hehehe πŸ˜€ Gak apa-apa y aysay yang penting aysay sudah mendapatkan hati masay, ciaatt ngegombal banget πŸ˜€

Seneng aja deh pokonya. Besoknya kita pulang tapi mampir dulu ke Cimory, karena kita belum pernah kesana jadi cuma terpana aja karena tempatnya yang enak banget, adem dan makanannya juga enak. Disana kita makan steak, kl kata masay sih enak y bahkan steak paling enak sampai saat ini y. Karena jarang makan steak juga πŸ˜€ yang ada kalau makan steak tuh mahalnya doang tapi ga sebanding sama dagingnya T_T Berhubung ini gratis jadinya niiikmaat banget, apalagi makan di pinggir sambil liat sungai deeuu mantap banget. Al juga suka malah lari-lari mulu dan nebeng foto-foto sama anak orang πŸ˜€

Pokoknya family gathering tahun sekarang mah okew deh tapi kurang acaranya jadi kebanyakan nunggu aja he3 πŸ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s