Kicauan pagi menjelang siang tentang HS

Kalau di pikir-pikir dan lihat grup tentang HS di FB jadi kepengen. Sebenernya udah baca-baca sedikit dan mulai paham. Tapi, sampai sekarang yang jadi pikiran itu ngapain ja y kegiatan setiap hari di rumah? Hehehe.

Waktu kan banyak yah, dari pagi sampai malam lagi. Mau di isi apa tuh?? Gimana caranya biar anak tetap fun dan gak bosen selama di rumah? Sudah ada rujukan juga dari mereka yang sudah mulai menjalani HS terlebih dahulu.

Sudah download juga latihannya. Gemes ja masalahnya jagoanku kan belum besar belum bisa calistung juga😀 Ini sih mamanya aja yang gak sabaran, orang anaknya masih seneng main-main dan manja-manja malah di suruh belajar kayak gitu xixixi ^^

Sepertinya sudah mulai harus di kategorikan nih latihannya sesuai dengan umurnya. Ada satu hal yang buat kurang lengkap, mm belum bisa bahasa Inggris ;'(

Artikel tentang HS kan banyak bahasa Inggrisnya. Gak ngerti deh jadinya, cuma bisa lihat-lihat gambarnya saja hehe. Dan memang les english harus sudah ada dalam daftar mm belajar nih ^^

Semangat!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s