Kosakata Al Bertambah

Udah lama baru bisa nulis lagi, sibuk gak jelas nih mamanya😀

Well kita mulai saja dengan perkembangan Al seperti biasanya.

Sekarang berarti Al sudah 2 th 4 bulan, alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk bisa mendidiknya samapi sekarang.

Beberapa waktu yang lalu, setelah kita pulang mudik. Al reweeeelll banget deh, gak jelas kenapa. Sebentar nangis sebentar nangis.

Sakitnya sih cuma bapil aja, dan sampai sekarang pun masih bapil. Lama sembuhnya, udah 2 minggu-an deh kira2.

unduhan

 

credit

Ternyata eh ternyata dibalik rewelnya itu tersembunyi sesuatu hehe.

Al semakin pintar saja ngomongnya, kosakatanya udah mulai banyak nih.

Sekarang kalau mm telepon ke neknya dari kantor Al yang ambil alih😀

Gak boleh deh mm ngomong sama neknya, jadi, Al yang sampein ke neknya langsung.

Ada yang bikin kita kaget. Pernah dipanggil sama Ayahnya, lama banget ga nyamperin. Pas dipanggil lagi jawabnya “Iya bentar ya.”

Oow, Mm dan Ayah saling lirik. Dapat dari mana itu bahasanya😀

Mungkin tanpa kita sadari Al ikutin mm or orang sekitarnya.

Sudah mulai masa penjiplakannya🙂

Bahasanya sudah mulai harus dijaga.

O, ya, mm beliin Al tempat duduk untuk di toilet yang gambarnya kartun.

Walaupun belum lancar tapi, kalau mm di rumah sudah mulai di praktekan.

“Al kalau mau pup disini yah.”

” Iya, nini yah duduk pup Al.”

Gemesin aja deh. Oh yang nampak banget tuh bahasanya Al, kalimat biasa kalau sama dia jadinya kalimat tanya. Bermasalah gak yah?

Contohnya kata “Jangan pake ayam” jadinya adalah “Pake ayam jangan?”

Ada yang tahu gak yah kira-kira kenapa? Ataukah seiring umurnya bertambah bisa berubah?

I hope.

Ceria terus ya sayangku dan tetap sehat ^^

22/08/2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s