Al 2 Tahun 5 Bulan

Terharu, sata kata yang bisa digambarkan untuk perkembangan Al saat ini :’)

Anakku ternyata sudah besar ^^

StopSekarang, Al sudah mulai memahami mana kalimat perintah, larangan dan juga saat mm butuh pertolongan😀

Jadwal sore hari setelah mm pulang kerja relatif sudah mulai stabil.

Pertama datang langsung masak dulu, terus suapin Al deh sambil main.

Kemarin Al menawarkan diri untuk membuang sampah ^^

Uuuhh senangnya, lucu banget kalau Al buang sampah.

Jalannya dedot-dedot gitu, kedua tangannya sambil pegang kantong plastik besar.

Kalau main deket kolam juga, dia udah bilang dulu “Main air jangan mah?”

Tapi, kadang-kadang suka curi-curi tuh main airnya🙂

Oh, ya, Al tuh pintar banget ngedriftnya hehehe..

Suka pamer kalau kita lagi kumpul, suka liatin juga ke kaka n adiknya.

Dua hari kemarin juga Al belajar turun meja. Pertama turun, terus deh jadinya ketagihan.

Malam sih tunjukkin ke Ayahnya kalau dia bisa. Awalnya pura-pura gak bisa, minta tolong gitu ke mm (padahal kalau gak ada ayahnya tuh gak boleh di pegangin).

Kalau nonton tv juga ada film kartun yang dia suka langsung bilang, “Udah mah jangan pindah.”

Sekarang tingginya tuh 88/89 cm kalau gak salah : )

Lebih mandiri juga. Kalau lama pakai bajunya mm suka bilang, “Pake baju sendiri aja!”

Dibalasnya dengan “Udah bisa ya Al?” Deuh tadinya yang mau marah jadi seneng ^^

Kalaupun ada sesuatu yang udah dia coba tapi belum bisa, pasti bilang “Belum bisa mah Al.”

Kalau Ayahnya bilang sih makin “That’s Ma Boy!” ^^

Tetap sehat dan ceria terus ya sayang🙂

 

Tambahan :

Mulai dari beberapa hari yang lalu Al sudah diajarin baca Al Fatihah, Angka 1-10, dan juga huruf dari A-z. Terakhir di tutup dengan menyanyi.

Seneng banget Alnya ^^ Rutinitasnya kita lakuin pas menjelang tidur, biar inget terus🙂

2 thoughts on “Al 2 Tahun 5 Bulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s