Bawaan Utun

muslimah-hamil

Lagi-lagi, pengen buat fiksi mini terkalahkan oleh rasa malas bawaan c utun nih padahal temanya menarik tentang malam pertama😀

Entah kenapa koq ya sekarang lebih-lebih deh maboknya.

Bukan morning sickness lagi ga kenal waktu deh oe oe nya sekarang. Paling ga nyaman tuh saat mau tidur dan baru bangun tidur banget!

Selang setengah jam setelah makan langsung pahit. Telat makan sebentar aja langsung pusing, mual meningkat, dan pahitnya makin makin deh.

Mulut sih udah jelas jadi kering yah.

Yang gak kebayang tuh bagaimana hari-hariku selanjutnya di kantor😦

GJ banget deh kayaknya, semoga aja aku kuat menjalaninya (bertahan di sisa waktu menjadi juru ketik) ^^

Waktu hamil Kk al sih ga ada masalah cuma dingin ja (ke luar harus pakai jaket) mual juga rutin yah pagi aja dan ga ngidam apa-apa, eh tapi ada satu, mangga yang maniiiss banget!

Kalau sekarang, lagi buang air di kamar mandi masa yang keciumnya bala-bala pakai sambal?! #Eehh😀

Hidungku semakin bervariasi aromanya dari waktu ke waktu😀

Kemarin sore nyium capcay n akhirnya beli (terpuaskan juga dengan rasanya yang enak Alhamdulillah).

Kalau Aysay sih udah di ingetin untuk yang kehamilan sekarang lebih-lebih waspada, dijaga emosinya hihi.

Curiga pengen yang aneh-aneh, makin ga jelas moodnya, malaass banget.

Oh ya sekarang setelah makan itu perut bagian atas tepatnya (karena perutku ada dua bagian saking lebarnya haha) langsung kembung, penuh sesek gitu.

Makan sih pengen makan tapi kadang kalau inget itu suka mikir-mikir lagi.

Paling enak kayaknya makan bubur saja kali yah, biar cepet reda😀

Kalau kata mm Lutfi sih selamat menikmanti masa-masa hamil muda😛

Tanya Al adiknya laki-laki atau perempuan, dia jawab perempuan🙂

Tebakan yang lain juga gitu.

Terlepas dari itu semua ya nak, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran selama proses kehamilan dan melahirkannya.

Jadikanlah calon anakku ini sempurna fisiknya gak ada kekurangan satu apa pun, diberikan ahlak yang mulia, Aamiin..

#Hadeuuh nulisnya belum selesai sudah cium wangi gorengan oalaaahhh piye toh??!!

 

gambar : google

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s