Al Belajar Menyanyi

Arsyad lucu banget. Mama sih pengen banget denger Al nyanyi ya sebetulnya. Tapi koq ga ada yang keluar. Gimana yah caranya biar anak bisa nyanyi, tujuannya sih supaya dia bisa ngomong aja.

Berharapnya nanti dia berani, bicara depan orang gak malu-malu gitu.

Lagu udah banyak kita nyanyiin tapi dia tetap ja gak bersuara,yang ada joged-joged mulu.

anak nyanyi

 

Gambar : zimbio.com

Pernah mm bilang, “kaka, adiknya pengen denger kaka nyanyi.”

Gak nyangka Al langsung elus-elus perut n bersenandung “mmmmm mmmmm mmmmm.”

Dengan nada yg gak jelas Haha😀

“Loh itu nyanyian apa? Baby pengen denger Kaka nyanyi.”

“Mmmm mmmm mmmm.”

Hihi yang keluar tetap seperti itu, dasar kaka :’)

Pernah nyanyi satu kali di mobil “Ya Robi Ya Robi.”

Yang di ikutin cuma kata-kata itu.

Kemarin kita tanya lagi, “Kaka sukanya lagu apa nanti biar Ayah nyanyi, Kaka ikutin.”

“Al ga bisa nyanyi, gak mau.”

“Loh kalu gak bisa harus belajar.”

“Gak bisa!”

Waduh gawat jawabannya, padahal Al kalau belum bisa sesuatu pasti bilangnya “belum bisa.”

Baru sekarang bilang ga bisa…

Hhmmm ada yg salahkah?

Apakah kita terlalu memaksa? Atau memang anaknnya sudah menunjukkan tidak berbakat di bidang itu??

Mungkin ada yang tahu dan bisa kasih saran?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s