Kaka Al Main Sepeda dan Belajar Mewarnai

Semakin hari semakin cinta, semakin hari semakin sayang😀
Gemes liat perkembangan Kaka Al ^^
Alhamdulillah sudah bisa mengenal warna sedikit-sedikit walaupun masih ketuker.
Sebenarnya kalau pake cara Kaka Al tuh harus di balikin lagi.
Misal dia tanya ini warna apa, kita balik lagi tanya “Warna apa ya ini?”
Nah, baru deh dia mau jawab dan betul.
Kalau kita yg tanya dulu kadang suka salah, entah dia sengaja atau emang belum hapal.

Pegang pinsil juga alhamdulillah sudah bisa.
Kalau mau mewarnai suka nyanyi, karena suka nonton yang bentuk-bentuk itu, jadi, suka asal nyanyi.
“Aku lingkaran, aku persegi.”
Sebetulnya udah diajarin juga buat lingkaran seperti apa, kadang kalau dia mau yg betul lingkarannya pasti bilang “Pakai tangan Mama.”
Nah, baru deh dia lanjutin sendiri, walaupun ujung-ujungnya masih buat benang kusut hihihi😀
Mama ajarin aja sambil nyanyi buat wajah.
“Lingkaran besar lingkaran besar lingkarang besar.”
“Segitiga segitiga persegi panjang.”😀
Harus pelan-pelan nyanyi dan gambarnya juga ^^

Di hp pun sekarang mulai di ajarin game yg untuk mewarnai dan puzzle.
Alhamdulillah untuk gambar yang mudah dengan 4 atau 9 potongan Kaka al sudah lancar membentuknya🙂
Tanya-tanya juga ini dimana, bongkar pasang 3-4x udah bisa🙂
Bisa dikatakan cepat yah belajarnya🙂

**
Hari Minggu sebelumnya juga main ke Situ Buled, Purwakarta iktu Ayah foto.
jadwal kebagian siang hari, pas jam 12 lewat.
Panasnya menyengat banget, tapi ya namanya anak liat permainan baru seneng-seneng saja tuh.
Kaka sama De Ken main sepeda yang ceper dan agak panjang itu.
Yeaaa pas dilihat ternyata bisa gowesnya, cuma karena stang sepedanya susah belok jadi kebanyakan didorong dan pakai kaki gitu jalannya hihihi😀
Pulang-pulang pada hitam deh hehehe.
Ayahnya protes, mukanya Kaka jadi hitam sama kayak tangan Ayah Hahaha😀
Ya biar aja yg penting anak senang, tambah pengalaman dan ga sakit😀😀

**
Semuanya tetap gak bisa lepas dari karuniaNya🙂
Alhamdulillah terima kasih banyak Ya Rabb🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s